Biar Mantan Gak Kepo Inilah Trik atau Cara Hilangkan Status Online di WhatsApp

Biar Mantan Gak Kepo Inilah Trik atau Cara Hilangkan Status Online di WhatsApp

Ada dalil tertentu mengapa seseorang hendak menyembunyikan kedudukan online ketika membuka WhatsApp. Misalnya, sedang hendak privasi, merasa dimata-matai orang lain, atau hendak menghindari rasa enggak enak sebab harus menjawab pesan dari atasan, pacar, atau gebetan.

Apapun alasannya, ketika mengklik judul tulisan ini, pasti ada destinasi yang melatarbelakangi kamu, sampai-sampai terbit rasa penasaran mengenai bagaimana trik menghilangkan kedudukan online di WhatsApp.

Caranya gampang saja, kok. Cukup melewati fitur penataan WhatsApp, tanpa butuh software khusus. Keuntungannya nanti, selain kedudukan online anda raib, pemakai WhatsApp lain pun enggak dapat melihat jam terakhir anda online membuka software chat ini.

Nah, sebagai berikut langkah-langkahnya.

1. Masuk ke software WhatsApp pro.co.id/.
2. Klik unsur kanan atas yang bertanda titik tiga, kemudian tombol settings (setelan)
3. Ketik menu privacy, lantas last seen (terakhir dilihat), kemudian akan hadir tiga poin pilihan, klik ‘nobody’ atau tidak ada.

Dengan memilih tidak ada, kedudukan online atau jam terakhir anda sudah tak dapat dilihat lagi oleh pemakai lain. Langkah ini lumayan membantu di saat-saat tertentu, misalnya saat liburan dan tak hendak ada pihak yang mengganggu, atau saat anda merasa masih tidak jarang di-stalking sama mantan.