LG UltraGear 34GK950G, Monitor Gaming dengan Layar UltraWide QHD

LG UltraGear 34GK950G, Monitor Gaming dengan Layar UltraWide QHD

LG UltraGear 34GK950G, Monitor Gaming dengan Layar UltraWide QHD

LG Electronics (LG) memberikan pengakuan kesiapan perusahaan memperkenalkan monitor gaming terbarunya terhadap gelaran IFA 2018 yang akan terjadi di Berlin, Jerman, terhadap penghujung bulan ini. Diperkenalkan dengan seri LG 34GK950G, monitor ini akan menyandang nama UltraGear yang merujuk terhadap seri spesifik lini monitor gaming paling baru LG.

LG UltraGear 34GK950G, Monitor Gaming dengan Layar UltraWide QHD

LG UltraGear merupakan penamaan LG bagi lini produk monitornya yang spesifik membidik pasar gaming. Optimasi terhadap kualitas gambar dan kecepatan sistem yang lebih tinggi menjadi ciri utama seri ini. Pengembangan seri LG UltraGear dikatakan sebetulnya ditujukan untuk memberi kepuasan tinggi bagi para gamer dengan menciptakan monitor yang ideal untuk menangani semua genre permainan.

Seri LG UltraGear 34GK950G yang akan diperkenalkan ini sendiri dikatakan merupakan seri terbaik LG saat ini. Hal ini salahsatunya merujuk www.caraflashandroid.com terhadap kualitas gambar yang spektrum warnanya capai 98% DCI-P3. Di segi lain, layar monitor ini juga memiliki tingkat akurasi warna sampai lebih dari 135% ruang warna sRGB.

Tak hanya itu, LG UltraGear 34GK950G juga dibekali teknologi pemrosesan grafis NVIDIA G-SyncTM yang tertanam di dalamnya. Hal ini memberikan kegunaan terhadap penciptaan gerak gambar yang halus tanpa distorsi gambar pecah maupun tersendat. Terlebih lagi, monitor gaming LG ini juga memiliki tingkat refresh rate setinggi 120Hz (overclocked). Tingginya tingkat kecepatan penyegaran gambar ini memberi pengalaman detil pergerakan gambar yang mengalir halus.

Disisi lain, besar bentang layarnya yang 34 inci dengan resolusi UltraWide QHD (3,440 x 1,440) dan aspect ratio 21:9 memberikan sentuhan sinematik yang terhubung perspektif baru pengguna terhadap game favoritnya. Pasalnya, rasio lebar LG UltraGear 34GK950G memberikan kemudahan untuk melihat detil gambar di bagian tepian yang kerap terlewat terhadap tampilan monitor lain.

Sementara bezel-nya yang benar-benar tidak tebal membuat lebih gampang bagi pemakaian dengan penggabungan lebih dari satu monitor untuk pengalaman lebih mendalam. Pengguna pun dapat menciptakan keadaan unik mereka sendiri dengan Sphere Lighting yang tawarkan enam pengaturan warna untuk melengkapi kenikmatan memainkan game atau apalagi melihat film. Tak heran seumpama lantas monitor ini sudah mengantongi penghargaan desain bergengsi, Red Dot Design Award 2018.