Belum Menyerah, HTC Bakal Garap Flagship Diotaki Snapdragon 855

Belum Menyerah, HTC Bakal Garap Flagship Diotaki Snapdragon 855

Belum Menyerah, HTC Bakal Garap Flagship Diotaki Snapdragon 855

Pada th. 2011 lalu, HTC berhasil menelurkan HTC Senation dan Sensation XL. Bahkan keduanya memetik penjualan yang memicu HTC begitu diperhatikan oleh pengagum gadget dan ditakuti oleh para kompetitornya. Namun sehabis itu, HTC justru mengalami penurunan di dalam hal pendapatan.

Belum Menyerah, HTC Bakal Garap Flagship Diotaki Snapdragon 855

Tak hanya pendapatan bulanan, untuk kuartalan dan tahunan, pendapatan HTC juga tetap meroso. Bahkan laporan paling baru yang bergulir di awal pekan ini mengatakan bahwa pabrikan smartphone asal Taiwan ini pendapatan tahunanya turun hingga 53%.

Melihatkan hal ini, tentu saja tak sedikit yang kini mencurigakan keberlangsungan usaha yang dikerjakan oleh HTC. Meski begitu, desain senior HTC, Kevin Duo mengutarakan lewat profilnya di LinkedIn bahwa HTC masih tetap mengusahakan menghadirkan perangkat terbarunya.

Ya! Setelah menggunakan Snapdragon 845 di awal th. ini, HTC tampaknya tengah mengembangkan sebuah smartphone yang di dalamnya bercokol chipset Snapdragon 855. Tentu saja ini sebuah sinyal yang dilempar oleh HTC bahwa mereka dapat senantiasa beradu di industri ini.

Snapdragon 855 adalah chipset milik Qualcomm yang hingga sementara ini belum diumumkan kehadirannya. Chipset ini sendiri digadang-gadang dapat dibangun menggunakan teknologi proses 7nm. Jelas, tak hanya menawarkan kinerja yang lebih baik, chipset ini juga dapat menyajikan efesiensi yang benar-benar signifikan.

Selain proses pengembangannya yang diperbarui, chipset ini juga dijanjikan dapat punya kinerja yang lebih baik berasal dari Kirin 980 buatan Huawei atau A12 yang diproduksi oleh Apple. Disebut-sebut, chipset ini juga dapat terintegrasi dengan modem Snapdragon X24 yang mencakup perlindungan 4G LTE.

Seperti yang ditulis oleh Duo di dalam profilnya, tampaknya HTC juga tengah merencanakan untuk mengadopsi Snapdragon X50 yang lebih superior. Sudah jelas, permintaan HTC ini untuk mewujudkan keinginannya mengembangkan sebuah smartphone dengan perlindungan konektivitas 5G.

Apakah trick yang dikerjakan oleh HTC dengan mengadopsi Snapdragon 855 dapat berhasil? Tentu saja pertanyaan ini baru sanggup terjawab jika HTC mengimplementasikan keinginanya tersebut dan smartphone yang dibuatnya itu menawarkan banyak fitur yang mengejutkan bagi calon penggunanya. Bukan begitu?