Cara Edit Foto Background Bergerak di Android

Cara Edit Foto Background Bergerak di Android

Cara Edit Foto Background Bergerak di Android

Ada banyak aplikasi editing foto yang mampu di-download dan digunakan bersama dengan gratis melalui Google Play Store. Dari banyaknya aplikasi tercipta, di sini kami akan membahas sebuah aplikasi unik bernama Zoetropic.

Aplikasi Zoetropic sangat mungkin pengguna untuk membawa dampak foto biasa jadi seolah-olah bergerak. Seperti contohnya anda mampu menggerakan awan, air laut ke arah khusus dan beragam animasi lainnya. Selanjutnya pengguna mampu membagikannya di Instagram, Facebook, Twitter dan sebagainya.

Penasaran? Langsung saja download aplikasi Zoetropic dan install seperti biasa di Android. Selanjutnya membuka aplikasinya dan memilih gambar yang dambakan dibuat bergerak.

Cara Edit Foto Background Bergerak di Android

Klik tombol Motion untuk memilih pergerakannya. Jika didalam satu gambar ada dua motion yang beralawan, anda mampu memberikan Stabilize agar tidak bertabrakan. Selanjutnya, memilih Mask untuk sesuaikan obyek yang tidak dambakan digerakkan.

Jika dirasa cukup, klik tombol Play di anggota atas untuk lihat hasilnya. Gambar berikut akan tersimpan didalam bentuk video, untuk menyimpannya klik tombol Save/export Video dan terhadap menu berikutnya anda mampu sesuaikan kecepatan, audio atau video jikalau ada, durasi video dan resolusinya.

Itulah langkah enteng untuk mengedit gambar seolah-olah bergerak langsung dari smartphone Android. Sebagai permulaan, obyek paling enteng untuk diuji coba adalah foto awan bergerak dan air laut. cara hack wifi di android