Baclink Meningkatkan Peringkat Rangking

Baclink Meningkatkan Peringkat Rangking

Baclink Meningkatkan Peringkat Rangking

Baclink Meningkatkan Peringkat Rangking
Baclink Meningkatkan Peringkat Rangking

 

Yap, update pertama di tahun 2014 kali ini saya akan menjelaskan…..
Apabila kita googling di internet dengan kata kunci “pagerank”, maka kita akan mendapatkan banyak sekali artikel tentang page rank. Di sana, disebutkan bahwa jika ingin memiliki page rank, maka kita harus banyak memiliki backlink dengan website atau blog lain. Nah, pertanyaannya adalah, apakah backlink dapat meningkatkan pagerank kita ?

Jawaban saya adalah “ya”. Namun, jika ditanya apakah backlink merupakan hal utama yang dapat meningkatkan page rank website kita? Ternyata tidak 100 persen page rank dapat meningkat melalui backlink. Memang, Google melihat faktor seberapa penting website kita di website orang lain. Namun backlink saja tidak cukup untuk meningkatkan page rank.

Saya mencoba untuk menepis anggapan bahwa untuk meningkatkan page rank, kita harus melakukan backlink sebanyak mungkin. Saya meneliti blog orang lain bahwa orang tersebut memiliki 15 website dengan adsense. Di salah satu website saya yang berbahasa inggris, saya mendapatkan bahwa tidaklah mutlak menggunakan backlink untuk meningkatkan page rank. Di website orang tersebut, yang dia lakukan adalah :

Melakukan update / menambah artikel per 3 hari sekali.

Memberi konten download software gratis.
Memberi konten video klip.
Memberi konten newsletter.
Mendaftarkan situsnya di Yahoo!, Google, dan dmoz.org.

Memasukkan feed reader dari blog lain.

Aktifitas update ini ‘ia’ lakukan secara rutin, dan terkadang ‘ia’ membuka – buka website ‘ia’ untuk meningkatkan page view (tapi jangan mengklik iklan adsense). Orang tersebut menunggu selama tiga bulan, dan akhirnya ‘ia’ bisa mendapatkan page rank 3. Menarik bukan ?

Kenapa dia harus menunggu hingga tiga bulan setelah ia melakukan semua itu ? Karena website yang umurnya tiga bulan belum diperhitungkan untuk bertarung mendapatkan page rank, da nada kalanya sebuah website bisa masuk dalam Sandbox. Selama di Sandbox ini, jangan harap search engine akan menemukan website kita. Ketemu pun tidak semua artikel yang ada di sana.

Page rank 3 tersebut dapat ia capai berkat langkah – langkah di atas, jadi bisa dibilang saya telah membuktikan bahwa backlink bukan satu – satunya cara untuk mendapatkan page rank.

Berikut kiat untuk anda bila ingin memperoleh page rank tinggi :

Belilah domain, dan segera online-kan hostingnya walaupun anda belum mempunyai artikel untuk dimuat.
Update-lah artikel secara rutin dengan artikel yang sedang nge-tren sesuai dengan tema website anda.
Masukkanlah konten seperti video, gambar, newsletter, feed reader, dan lain – lain.

Submit ke Google, Yahoo!, dmoz.org.

Bersabarlah, karena Google memperhitungkan website kita setelah umurnya lebih dari 3-4 bulan.
Apabila anda seorang Internet Marketer, selagi menunggu page rank, teruslah membuat website lain dengan cara yang sama seperti yang telah saya sebutkan di atas.
Terakhir, teruslah berkarya dan jangan putus asa.

Sumber : https://www.dosenmatematika.co.id/