Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi – Surat ucapan menerima kasih adalah surat yang dibuat oleh seseorang atau sekelompok orang yang memiliki tujuan untuk menyatakan menerima kasih kepada seseorang atau sekelompok orang yang lain atas bantuannya. Misalnya ucapan menerima kasih atas pertolongan dana atau kerjasama. Surat Ucapan menerima kasih ini dapat dibuat secara teristimewa maupun kelompok, tapi ketika dibuat atas nama grup atau lembaga tertentu haruslah mengikuti aturan pembuatan surat secara resmi. Untuk lebih jelas, selanjutnya aku bagikan perumpamaan surat ucapan menerima kasih resmi.

KOP SURAT

             ======================================================================

Banda Aceh,  25 Agustus 2014

Nomor             :  01/ Agustus / MULAD /2014

Lampiran         :  –

Perihal            : Ucapan Terima Kasih

 

Kepada Yth :

Nama Donatur

di –

Tempat

 

Dengan hormat

 

Alhamdulillah berkat karunia dan nikmat Allah SWT, pada akhirnya kegitan-kegiatan didalam Rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI Yang Ke 69  di Desa (Nama Desa) telah berhasil diselenggarakan dengan lancar.

 

Untuk itu Kami Pemuda dan Pemudi (Nama Desa) mengucapkan menerima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, terutama dari

 

Nama Donatur

Yang telah turut berpartisipasi didalam acara tersebut. Sekali ulang kita ucapkan menerima kasih semoga Allah SWT memberi tambahan balasan yang berlipat ganda atas segala bentuk bantuannya, dan mudah-mudahan semuanya dicatat sebagai amal kebaikan yang memperberat timbangan amal kita di yaumil hisab kelak. Amin

Demikian surat ucapan menerima kasih ini kita buat atas nama Pemuda-Pemudi (Nama Desa). Atas perhatiannya kita mengucapkan menerima kasih.

Ketua                                                                Sekretaris

 

 

Ikhsan                                                                   Ikram

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/