Harapkan Dapat Bersinergi Dengan DKI Jakarta

Harapkan Dapat Bersinergi Dengan DKI Jakarta

Harapkan Dapat Bersinergi Dengan DKI Jakarta

 

Harapkan Dapat Bersinergi Dengan DKI Jakarta

Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya berharap DKI Jakarta yang kini dipimpin pasangan Gubernur Anies Baswedan-Wakil Gubernur Sandiaga Uno dengan Kota Bogor ke depannya dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang intens. Begitu pun halnya dengan daerah penyangga ibukota lainnya.

Sebab, ia menyatakan jika kedua daerah bertetangga itu saling membutuhkan satu dengan lainnya terutama dalam penataan kawasan Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi-Puncak-Cianjur (Jabodetabekpuncur).

Keluarga Alumni Gajah Mada

Hal itu disampaikan Bima di sela dirinya menghadiri Tepang Sono Keluarga Alumni Gajah Mada (Kagama) Bogor Raya di Kebun Raya Bogor, Sabtu (21/10/2017), bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bogor dan Jakarta saling membutuhkan

Jadi kedudukan kami (Bogor) sejajar dengan Jakarta,” katanya seraya menambahkan bila dirinya juga menyambut baik bila Anies berkeinginan untuk berkomunikasi dan berkomitmen bersama dengan sejumlah daerah penyangga ibu kota lainnya.

Meski diakuinya, bila ia belum memiliki konsep atau rancangan detail terkait pembenahan Kota Bogor yang masuk dalam tata ruang daerah penyangga DKI Jakarta.

Ia nanti, karena saya belum punya gambaran

Maunya kita duduk bersama untuk membahas hal itu (pembenahan). Banyak yang mesti dibahas mulai dari transportasi, pencegahan banjir hingga sampah,” pungkasnya.

 

Sumber : https://solopellico3p.com/