Semakin Banyak Komunitas Peduli Masalah Sosial

Semakin Banyak Komunitas Peduli Masalah Sosial

Semakin Banyak Komunitas Peduli Masalah Sosial

Semakin Banyak Komunitas Peduli Masalah Sosial

Komunitas Bogor Peduli

Sebanyak 18 anak dari keluarga tidak mampu mengikuti sunatan massal yang digelar Komunitas Bogor Peduli. Kegiatan berlangsung di Sekretariat KBP jalan Gunung Gede I, Kelurahan Babakan, KecamatanBogor Tengah dan dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Minggu (20/08/2017).

Usmar mengatakan

kegiatan sosial sosial yang digelar KPB ini sangat bagus. Mereka memiliki kepekaan terhadap masalah sosial dan lingkungan untuk membantu warga yang tidak mampu. “Dengan kegiatan ini masyarakat yang tidak mampu menjadi terbantu,” kata Usmar.

Selain sunatan masal, mereka juga akan mengadakan kegiatan peduli terhadap lansia.  Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan pekan depan. “Kami berharap kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan bisa berjalan lancar,” ungkap Usmar.

Ia menambahkan

Kota Bogor ini unik karena memiliki banyak komunitas-komunitas yang tumbuh dan berkembang dengan pesat, tinggal bagaimana pemerintah daerah mewadahi, mengarahkan agar mereka bisa berkontribusi terhadap program-program pemerintah yang ada. “Kita tinggal mensinergikan saja karena tidak semua tugas pemerintah bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Masalah sosial

Semakin banyak komunitas-komunitas yang peduli terhadap masalah sosial, lingkungan dan hal yang positif maka semakin banyak masyarakat yang terberdayakan.

Sumber : https://dogetek.co/