Teh Celli Apresiasi Blog SD

Teh Celli Apresiasi Blog SD

Teh Celli Apresiasi Blog SD

Teh Celli Apresiasi Blog SD
Teh Celli Apresiasi Blog SD

KARAWANG-Pemerintah Kabupaten Karawang

mulai memfokuskan pada penerapan Teknologi Informasi di dunia Pendididkan. Dimulai pada tahun lalu sistem finger Print siswa yang terkoneksi dengan sms orangtua pada SMP 3 Karawang, saat ini Sekolah Dasar Negeri Karawang Kulon yang merupakan sekolah percontohan melaunching program Blog. Dalam blog tersebut, terdapat segala informasi mengenai SD.

Lauching blog ini dilaksanakan pada Senin (15/6), bertempat di Hal SDN Karawang Kulon, dihadiri oleh Plt Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana sekaligus secara resmi dimulai pengoperasionalannya.

Plt Bupati hadir bersama Kepala Dinas Pendidikan

Pemuda dan Olahraga, Staf Ahli Bupati bid Kemasyarakatan dan SDM, Kabag Pemerintahan, Camat Karawang Barat, Lurah Karawang Kulon dan Ka UPTD Pendidikan Karawang Barat. Pada kesempatan ini hadir Seluruh guru dari 47 SD se-Kec Karawang Barat kurang lebih 600 Guru.

“Ini semua dihadirkan untuk menjadi bahan motivasi melihat bahwa sistem IT ini juga bisa diterapkan di masing masing sekolah”, ujar Ka UPTD Paud dan SD Kec Karawang Barat.

Saya apresiasi SD ini, telah melakukan inovasi

dan wajib di ikuti oleh SD lain, karena Blog adalah salah satu media untuk menyebarkan info, dengan adanya IT Blog seperti ini, maka eksistensi Lembaga apapun dominannya bisa eksis, termasuk SD ini, maka media seperti ini perlu di miliki. Kami ingin semua di sini juga tenaga Pendidik baik itu Kepala Sekolah Guru Pengawas Penilik harus melek Internet, agar bisa juga mengajarkan kepada anak anak didiknya namun sisi positif Internet harus dikedepankan, demikian Teh Celli.

 

Baca Juga :