Bahasa Inggris Bisnis

Bahasa Inggris Bisnis

Table of Contents

Bahasa Inggris Bisnis

Bahasa Inggris Bisnis
Bahasa Inggris Bisnis

Menurut saya usia-usia orang yang baru memasuki usia remaja belum dibolehkan dianjurkan menjalani hubungan dengan lawan jenisnya. Karena pada usia tersebut pemikirannya masih labil, takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan dan efeknya negatif. Oleh karena itu para remaja disarankan untuk menjalin hubungan diatas umur 18 tahun. Karena pada usia tersebut para remaja sudah mengetahui apa yang baik dan buruknya dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis. Menurut saya pada usia diatas 18 tahun kematangan emosional para remaja sudah terbentuk, dan mengetahui mana yang baik ketika mejalani hubungan atau yang disebut berpacaran.

       Dalam menjalani hubungan, para remaja harus ada yang memantau dalam menjalani kasih kepada lawan jenisnya. Yang memantau remaja tersebut adalah orang tua, Dimana peran orang tua sangat penting didalam kalangan para remaja. Karena para orang tua tau mana yang baik dan buruk dalam pergaulan para remaja. Orang tua juga harus berperan dalam menjaga anak-anaknya supaya anaknya tidak masuk kedalam pergaulan yang salah. Peran orang tua sangat penting karena takutnya terjadi kekerasan yang bisa menimbulkan luka fisik dan psikis, kalau terkena luka psikis itu penyembuhannya agak lama.

        Cara yang baik untuk mengakhiri penderitaan anak yaitu dengan cara melarang dan menjauhkan si anak kepada pacarnya yang suka melakukan kekerasan. Kita harus bisa mengetahui mana orang yang baikdan pantas untuk menjadi pasangan kita, supaya kita tidak terjerumus didalam percintaan yang mengakibatkan luka dalam psikis kita. Ketika kita mengalami tindak kekerasan yang mengenai psikis kita, kita bisa meminta bantuan tenaga professional yang bisa membantu kita dalam mengurangi penderitaan kita. Tenaga professional tersebut adalah psikolog, karena psikolog adalah tempat konsultasi dan kita juga bisa berbagi cerita baik dalam penderitaan dan tekanan. Psikolog bisa memulihkan luka psikis orang yang sedang mengalami penderitaan dan tekanan yang berat.

Sumber : https://www.anythingbutipod.com/