Galaxy Watch Active2 Masuk Pasar Indonesia, Dijual Mulai dari Rp4 Jutaan
By: Date: February 11, 2020 Categories: teknologi
Galaxy Watch Active2 Masuk Pasar Indonesia, Dijual Mulai dari Rp4 Jutaan

Galaxy Watch Active2 Masuk Pasar Indonesia, Dijual Mulai dari Rp4 Jutaan

Galaxy Watch Active2 Masuk Pasar Indonesia, Dijual Mulai dari Rp4 Jutaan

Galaxy Watch Active2 Masuk Pasar Indonesia, Dijual Mulai dari Rp4 Jutaan

Samsung memboyong perangkat wearable barunya ke pasar Indonesia. Ya! Perangkat wearable terbaru yang di boyong oleh Samsung ke hadapan konsumennya di Indonesia adalah Galaxy Watch Active2. Ini adalah jam tangan pintar yang mendukung gaya hidup millenial saat ini.

“Memahami kondisi saat ini, Samsung merealisasikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi pada lini wearable terdepan. Ya! Samsung percaya diri untuk menghadirkan Galaxy Watch Active2 ke Indonesia,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Watch Active2 hadir dalam dua pilihan ukuran, 40 mm dan 44 mm

, serta dua tampilan, dengan bahan alumunium ringan dengan tali kasual fluoroelastomer. Dan bahan lainnya adalah baja tahan karat padat dengan tali kulit yang terlihat sangat premium.

Menghadirkan kostumasi gaya yang tak biasa, pengguna juga dapat mempersonalisasi smartwatch dengan pilihan strap yang beragam. Untuk hal ini, konsumen dapat membeli lewat Samsung Store. Ada juga opsi tampilan layar yang dapat disesuaikan dengan mood atau pakaian yang sedang dikenakan dari My Style.

Pemutakhiran dan kemudahan pada aspek desain juga dihadirkan melalui bezel berputar.

Bukan hanya membantu kenyamanan navigasi, tetapi juga memaksimalkan ukuran layar Super AMOLED yang melengkung. Pengguna dengan mudah dapat memilih aplikasi favorit, cukup dengan menyentuh.

“Lebih dari 39 jenis olah raga dapat dipantau melalui perangkat pintar ini. Tidak hanya berlari, berjalan dan bersepeda, jenis olah raga lainnya yang dapat dipantau oleh Watch Active2 adalah renang, rowing machine, elliptical machine dan latihan dinamis,” jelas Denny.

Lebih jauh Denny menambahkan bahwa pengguna bisa terus terkoneksi dan berinteraksi

dengan mudah. Konektivitas melalui Bluetooth dengan smartphone memungkinkan melakukan panggilan melalui Galaxy Watch Active2, sementara akses dan interaksi melalui medsos tetap dapat dilakukan.

Para pencinta musik pun dimanjakan dengan kemudahan menikmati konten musik favorit melalui Spotify. Ya! Ini berkat kemitraan Samsung dengan penyedia layanan musik streaming tersebut. Kemudahan lainnya, Watch Active2 juga mendukung untuk menterjemahkan suara atau teks dalam 16 bahasa berbeda.

Menjadi bagian dari keluarga Galaxy, jam tangan pintar ini mampu memghadirkan performa terbaiknya melalui ekosistem Galaxy dari Samsung. Ketika perangkat dikoneksikan dengan smartphone Galaxy Series, fitur Watch Camera Controller memungkinkan pengguna mengambil gambar, merekam video atau melihat cuplikan gambar.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/