Realme C2 Varian 2/32 GB Hadir di Indonesia

Realme C2 Varian 232 GB Hadir di Indonesia

Realme C2 Varian 2/32 GB Hadir di Indonesia

 

Realme C2 Varian 232 GB Hadir di Indonesia
Realme C2 Varian 232 GB Hadir di Indonesia

Realme baru saja mengumumkan kehadiran Realme C2 yang dikenal sebagai “entry-level king” di Indonesia dengan

varian terbaru. Ya! Kali ini Realme menghadirkan Realme C2 2 GB/32 GB untuk melengkapi dua varian sebelumnya yang sudah hadir, 2 GB/16 GB dan 3 GB/32 GB.

Tidak berbeda dengan dua varian yang sudah lebih dulu melenggang, Realme C2 2 GB/32 GB juga masih membawa spesifikasi yang sama. Ini sekaligus mengukuhkan bahwa Realme C2 memang pantas untuk menggantikan tahta Realme C1 yang diperkenalkan pada bulan Oktober tahun lalu.

Realme C2 varian terbaru ini juga hadir dengan layar besar plus poni bergaya dewdrop. Berbicara tentang sektor

dapur pacunya, smartphone ini juga masih ditenagai oleh chipset MediaTek Helip P22 Octa-core untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Untuk sektor kamera, Realme C2 2 GB/32 GB menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 MP f/2.2 yang dipadukan lensa sekunder 2 MP f/2.4. Tidak ketinggalan, Realme juga melengkapi sektor kameranya ini dengan teknologi AI.

Untuk menangkap momen selfie, Realme C2 juga menggunakan kamera depan 5 MP yang ditambah aperture f/2.0.

Sama seperti kamera belakangnya, Realme juga menyisipkan efek bokeh untuk menghasilkan foto yang terlihat lebih dramatis.

Di bagian perangkat lunak, smartphone ini masih berjalan dengan antarmuka ColorOS 6.0 berbasis Android 9 Pie. Tentunya ini menjadi keunggulan utama karena sebagian besar smartphone di segmen ini masih menggunakan Android lawas. Selain itu, ada juga dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Baca Juga: