Mi A1, Ponsel Seri Mi Pertama Buatan Indonesia

Mi A1, Ponsel Seri Mi Pertama Buatan Indonesia

Mi A1, Ponsel Seri Mi Pertama Buatan Indonesia

Mi A1, Ponsel Seri Mi Pertama Buatan Indonesia
Mi A1, Ponsel Seri Mi Pertama Buatan Indonesia

SETELAH dinanti-nantikan para pengguna smartphone, Xiaomi Androidone (Mi A1) akhirnya hadir di Indonesia. Ponsel Xiaomi pertama yang dibuat di Indonesia itu mengemban dua misi utama yaitu memberikan produk yang berkualitas serta harga yang terjangkau.

“Mi A1 adalah ponsel seri Mi pertama buatan Indonesia

,” ujar Donovan Sung, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, pada acara peluncuran Mi A1 di Senayan City, Jakarta, Rabu (20/9).

Dari sisi fitur dan kualitas, Mi A1 tergolong andal untuk sebuah smartphone yang dibanderol dengan harga Rp3,099 juta. Itu setidaknya terlihat dari jeroannya yang didukung RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Tak hanya itu, Mi A1 menggunakan dual kamera yang saat ini hanya tersedia di ponsel segmen kelas atas. Mi A1 mengusung konsep wide angle + telephoto yang masing-masing memiliki sensor 12MP. Kamera itu juga dibekali kemampuan melakukan 2x optical zoom dan 10x optical zoom dan fitur beautify 3.0. Ini memberikan pengalaman seperti kamera DSLR dengan efek bokeh.

Di bagian bodi, Mi A1 dibekali dengan layar 5,5 inci, resolusi full HD, dilengkapi Corning Gorilla Glass serta diselimuti full metal. Seperti banyak terdapat di ponsel Mi yang lain, fitur pemindai sidik jari disematkan di bagian belakang bodi.

Untuk perfoma sistem operasinya, Mi A1 menggunakan Android murni

dengan mengusung prosesor octa-core Snapdragon 625, serta pasokan daya disokong baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Mi A1 sudah mulai bisa didapatkan di Lazada mulai 2 Oktober

mendatang dan di gerai-gerai Erajaya pada 6 Oktober mendatang. Pastikan produk Xiaomi bergaransi Xiaomi TAM karena telah didukung oleh jaminan purnajual di seluruh indonesia. (X-12)

 

sumber :

https://profilesinterror.com/oceanhorn-apk/