Punya Smartwatch? Ini Dia Deretan Aplikasi Kesehatan yang Wajib Kamu Install
By: Date: April 12, 2020 Categories: teknologi
Punya Smartwatch Ini Dia Deretan Aplikasi Kesehatan yang Wajib Kamu Install

Punya Smartwatch? Ini Dia Deretan Aplikasi Kesehatan yang Wajib Kamu Install

 

Punya Smartwatch Ini Dia Deretan Aplikasi Kesehatan yang Wajib Kamu Install

Punya Smartwatch Ini Dia Deretan Aplikasi Kesehatan yang Wajib Kamu Install

Android Wear sudah cukup lama diperkenalkan oleh Google ke khalayak ramai. Kalau Google saja sudah

memperkenalkan Android Wear, masa dia belum memperkenalkan kamu ke orang tuanya? Well, kembali ke topik. Semakin banyak perangkat jam tangan pintar yang menggunakan Android Wear.

Karena semakin banyak yang menggunakan, semakin banyak pula pengembang yang mengembangkan aplikasi untuk jam tangan pintar atau smartwatch. Jika kamu punya smartwatch dan kamu adalah tipikal orang yang sangat peduli dengan kesehatan badan, maka 5 aplikasi smartwatch ini wajib kamu install.
Runtastic

Jika kamu hobi lari pagi atau sore (asal jangan lari dari kenyataan), maka aplikasi yang wajib kamu install di smartwatch pertama kali adalah Runtastic. Runtastic mampu mencatat semua kegiatan olraga lari kamu.

Kemudian kamu bisa melihat catatan-catatan tersebut langsung dari aplikasi maupun web Runtastic. Runtastic dapat digunakan secara gratis. Namun jika kamu ingin fitur penuh, kamu harus membayar $2.99. Cukup murah lah.
Sleep as Android

Memiliki pola tidur yang berkualitas adalah salah satu syarat agar badan kamu tetap sehat. Namun faktanya, masih

banyak orang yang tidurnya masih kurang. Entah karena begadang mengerjakan skripsi, lembur, ataupun hanya sekedar menangisi kepergian mantan.

Dengan aplikasi Sleep as Android, kamu bisa memonitor kebiasaan tidur dengan lebih mudah. Secara umum, aplikasi ini adalah aplikasi alarm pintar. Yang akan mampu membangunkan kamu di waktu yang tepat, sesuai dengan waktu kamu tidur.
Google Fit

Aplikasi besutan mbah Google ini selain tersedia di smartphone, juga tersedia di smartwatch. Fungsinya sama-sama untuk memonitor kesehatan kamu, sama seperti namanya. Google Fit juga wajib kamu install di smartwatch kamu.

Google Fit di smartwatch akan mampu menghitung langkah kamu dalam sehari sampai dengan jumlah kalori yang

keluar dari tubuh. Jadi, kamu bisa tahu lebih banyak mengenai tubuh kamu sendiri.

Sebenarnya masih banyak aplikasi kesehatan yang bisa kamu install di smartwatch. Namun untuk saat ini, 3 aplikasi kesehatan diatas adalah yang terbaik. Selain bisa digunakan secara gratis, kamu juga bisa mendapatkan fitur-fitur tambahan jika membeli versi premiumnya.

Silahkan download sekarang juga di smartwatch kamu.

Sumber:

https://cialis.id/siege-titan-wars-apk/