Ponsel Gaming Black Shark Resmi Hadir di Indonesia

Ponsel Gaming Black Shark Resmi Hadir di Indonesia

Ponsel Gaming Black Shark Resmi Hadir di Indonesia

Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro resmi masuk Indonesia.

Kedua smartphone anyar tersebut bakal ikut meramaikan ponsel gaming di Tanah Air.

Co-Founder dan Senior Vice President Black Shark Technology

, Harrison Luo mengaku bangga menjadi produsen handphone gaming yang memasuki pasar Indonesia. “Kami tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar yang telah lama menanti kami di Indonesia. Black Shark akan menggunakan peluang dari handphone gaming, kebiasaan pengguna, dan skema optimalisasi pada game multi-typing sebagai sebuah terobosan, untuk membuat sebuah platform gaming terbuka,” ujarnya, seperti dilansir JawaPos.com, Minggu (27/10).

Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro, smartphone gaming ini akan tersedia untuk pemesanan pre-order secara eksklusif melalui platform belanja online Blibli. Adapun keran pemesanan dibuka mulai Sabtu (26/10) kemarin hingga 1 November mendatang.

Urusan kantong, dimulai dari Black Shark 2 Pro, handset tersebut

akan dipasarkan dalam beberapa varian. Yaitu, Black Shark 2 Pro dengan RAM/ROM 8/128 GB dan model dengan 12/256 GB RAM/ROM. Kedua perangkat tersebut ditawarkan dengan harga masing-masing Rp 8,9 jutaan dan Rp 10,9 jutaan.

Black Shark juga secara resmi memasarkan smartphone gaming seri pendahulunya, Black Shark 2. Varian yang datang memiliki RAM/ROM 8/128 GB dengan harga Rp 7,9 jutaan.(jpc)

 

sumber :

https://flexmedia.co.id/zombie-diary-apk/