“Pre-order” berakhir, Samsung akan hadirkan Galaxy Fold di gerai resmi
By: Date: May 10, 2020 Categories: teknologi

“Pre-order” berakhir, Samsung akan hadirkan Galaxy Fold di gerai resmi

Pre-order berakhir, Samsung akan hadirkan Galaxy Fold di gerai resmi

Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa pemesanan

dahulu atau pre-order terakhir Galaxy Fold telah resmi ditutup pada hari Sabtu (21/12) pukul 24.00 WIB, dan akan menghadirkan perangkat tersebut di sejumlah gerai resmi Samsung.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak atas respon yang luar biasa dari konsumen di Indonesia selama tiga pre-order Galaxy Fold di bulan Desember ini,” ujar Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang, dalam keterangan tertulis, Minggu.

Samsung mengatakan, ketiga pre-order yang dibuka oleh Samsung sejak 13 Desember 2019 lalu merupakan bukti komitmen untuk memenuhi permintaan dan antusiasme konsumen Indonesia yang melebihi ekspektasi.

Pada saat peluncuran Galaxy Fold di Indonesia, Jumat (13/12), jumlah pre-order yang disediakan untuk ponsel layar lipat tersebut habis dalam waktu 31 menit.

Sehari setelahnya, Sabtu (14/12), Samsung kembali membuka pre-order

kedua untuk Galaxy Fold. Pre-order kedua habis, Samsung kemudian membuka pre-order ketiga Sabtu (21/12).

Selanjutnya, Samsung mengatakan akan menghadirkan Galaxy Fold untuk para konsumen setia di beberapa gerai resmi Samsung di Indonesia pada bulan Januari 2020.

Untuk merasakan teknologi baru yang dimiliki Samsung tersebut

, konsumen dapat langsung mengunjungi gerai Samsung Experience Store di sejumlah kota yakni di Jakarta, Surabaya, Denpasar, Medan dan Makassar.

 

sumber :

https://pengajar.co.id/seva-mobil-bekas/