Sonos Arc adalah pembaruan Playbar yang telah lama ditunggu-tunggu dengan dukungan Dolby Atmos
By: Date: May 14, 2020 Categories: teknologi
Sonos Arc adalah pembaruan Playbar yang telah lama ditunggu-tunggu dengan dukungan Dolby Atmos

Sonos Arc adalah pembaruan Playbar yang telah lama ditunggu-tunggu dengan dukungan Dolby Atmos

 

Sonos Arc adalah pembaruan Playbar yang telah lama ditunggu-tunggu dengan dukungan Dolby Atmos

Sonos Arc adalah pembaruan Playbar yang telah lama ditunggu-tunggu dengan dukungan Dolby Atmos

Sonos pada hari Rabu meluncurkan Arc Sonos, soundbar premium terbaru untuk ruang tamu. Perangkat baru ini akan menggantikan soundbar Playbar yang sudah tua, yang diluncurkan pada 2013, dan berfungsi sebagai alternatif kelas atas untuk Beam soundbar yang lebih kecil yang dirilis pada 2018. Perangkat ini juga akan mengeluarkan sound system Playbase yang diperkenalkan perusahaan pada 2017.

Perangkat berharga $ 799, yang merupakan $ 100 lebih dari harga awal Playbar. Sudah dapat dipesan di muka hari ini dan akan mulai dikirim pada 10 Juni.
Pembaruan Atmos

Arc olahraga desain yang lebih bulat daripada Playbar, dengan kurva 270 derajat di bagian atas. Panjangnya 45 inci, yang sekitar 10 inci lebih lebar dari sebelumnya, dan cukup besar, dengan berat 13,8 pound. Ini memiliki estetika yang relatif bersih dan minimalis yang digunakan sebagian besar perangkat Sonos, tetapi sesuatu yang sebesar ini akan paling cocok untuk TV yang lebih besar dan pengaturan teater rumah. Beam, sebagai perbandingan, memeriksa 25,6 inci dan masih akan lebih masuk akal untuk area yang lebih kecil.

Bacaan lebih lanjut
Sonos meluncurkan mini soundbar baru, pasak dukungan AirPlay 2 untuk Juli
Fitur utama di sini adalah dukungan untuk teknologi suara surround Dolby’s Atmos, sebuah fitur yang telah lama diminta oleh pengguna Sonos dari perusahaan. Arc hadir dengan 11 amplifier digital, dua di antaranya mengarah ke atas untuk menciptakan suara “sekitar-kepala” yang cenderung memberi sistem Atmos efek yang lebih mendalam daripada suara surround tradisional.

Seperti kebanyakan bilah suara siap-Atmos, Arc dengan sendirinya kemungkinan tidak akan menciptakan

keakuratan atau rasa ketinggian sebagai sistem bunyi penuh dengan pengeras suara yang dipasang ke bawah terpasang di langit-langit Anda. Anda juga harus memastikan bahwa Anda menggunakan perangkat keras dan layanan streaming yang kompatibel dengan Atmos. Tetapi dengan semakin banyak kotak streaming dan aplikasi yang mendukung teknologi ini, akan sulit untuk membenarkan soundbar $ 800 yang tidak kompatibel dengan Atmos, dan efeknya akan membuat perbedaan. Sonos mengatakan aplikasi pendampingnya yang diperbarui akan memiliki fitur yang memberi tahu Anda ketika Anda benar-benar memanfaatkan konten Atmos. Selain Atmos, Arc mendukung Dolby Digital 5.1, Dolby Digital Plus, dan audio stereo PCM.

Bacaan lebih lanjut
Sonos memutuskan untuk membatalkan hal-hal lama bukanlah langkah yang baik
Arc berisi delapan woofer dan tiga tweeter. Playbar, sebagai perbandingan, memiliki enam midwoofer dan tiga tweeter. Sonos memang mendorong ini sebagai langkah maju dalam kualitas suara multi-arah bahkan ketika Atmos tidak digunakan, dengan panggung suara yang lebih luas dan respons bass yang lebih dalam. Tidak ada dukungan DTS atau multichannel PCM untuk sejalan dengan Atmos, tetapi Sonos mengatakan Arc akan menggunakan driver yang menyala ke atas untuk lebih fokus pada peningkatan frekuensi low-end ketika mereka tidak digunakan untuk menambah ketinggian.

Secara umum, Sonos merujuk pada Arc sebagai pengaturan 5.0.2 — dengan lima saluran surround horizontal (kiri, tengah, kanan, surround kiri dan surround kanan) dan dua saluran tinggi untuk konten Atmos — yang mengonversi menjadi suara 5.0 ketika Atmos tidak sedang digunakan. Soundbars Sonos sebelumnya adalah 3.0, tetapi seperti itu, Anda dapat memasangkan Arc dengan speaker Sonos One atau One SL sebagai surround khusus dan Sub Sonos sebagai subwoofer. Saat dipasangkan dengan Sub, Arc akan melepaskan tanggung jawab bass sepenuhnya dan fokus pada respons tinggi dan menengah. Itu juga dapat menggunakan perangkat lunak kalibrasi TruePlay perusahaan, yang memungkinkannya menyesuaikan suaranya dengan akustik ruangan tempat ia ditempatkan, meskipun fitur itu masih terbatas pada iOS. Akan ada opsi untuk menyesuaikan EQ Arc di aplikasi Sonos, juga, dengan kemampuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara atau menggunakan mode “Suara Malam” yang mengurangi intensitas efek suara yang lebih keras.

Sisa Arc adalah tentang apa yang Anda harapkan mengingat tren Sonos telah condong ke arah dalam beberapa tahun

terakhir. Muncul dengan dukungan untuk Alexa dan Asisten Google; Anda masih dapat hanya menggunakan satu asisten digital pada satu waktu, tetapi dengan cara apa pun Anda akan dapat menghidupkan perangkat dan mengontrol pemutaran melalui perintah suara. Sonos mengatakan Arc memiliki empat array mikrofon medan jauh untuk membantu mengambil suara Anda. Ada satu set kontrol sentuh di bagian atas soundbar bersama LED untuk menunjukkan kapan mikrofon dan speaker dibisukan. Masih belum ada dukungan audio Bluetooth, tetapi perangkat bekerja dengan protokol Apple AirPlay 2 untuk mengirimkan audio langsung dari iPhone atau iPad, dan masih dapat terhubung dengan sejumlah layanan streaming melalui aplikasi Sonos. Perangkat ini juga dapat dipasang di dinding, dan Sonos akan menjual mount yang dirancang untuk Arc seharga $ 79.

Bacaan lebih lanjut

Sonos akhirnya membuat speaker Bluetooth portabel — temui Sonos Move
Pilihan port tetap sangat minim: ada satu port HDMI eARC, port Ethernet, dan hanya itu. Tidak ada HDMI passthrough. Anda dapat menyinkronkan remote TV Anda dengan Arc untuk mengontrol pemutaran atau menggunakan aplikasi Sonos, tetapi tidak ada remote khusus di dalam kotak. Memiliki satu port ARC akan menyederhanakan proses pengaturan Arc — ada adaptor optik yang dipaketkan jika TV Anda tidak mendukung ARC, tetapi Anda kehilangan dukungan Atmos sepenuhnya sebagai

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/