Uber akan segera memberi Anda driver ‘favorit’ (setidaknya di California)
By: Date: May 19, 2020 Categories: teknologi
Uber akan segera memberi Anda driver 'favorit' (setidaknya di California)

Uber akan segera memberi Anda driver ‘favorit’ (selesai di California)

 

Uber akan segera memberi Anda driver 'favorit' (setidaknya di California)

Uber akan segera memberi Anda driver ‘favorit’ (setidaknya di California)

Jarang sekali Anda mendapatkan driver Uber yang sama dua kali, tetapi perusahaan dapat segera membuatnya lebih

mudah. Di California, Uber sekarang memungkinkan Anda menetapkan driver sebagai ‘favorit’ di aplikasinya setelah Anda memberi peringkat lima bintang. Fitur ini pertama kali diuji di Inggris awal tahun ini, tetapi sekarang tampaknya meluas ke wilayah lain.

Fitur ini sepertinya tidak banyak membantu untuk saat ini selain berfungsi sebagai semacam bookmark. Tapi Uber mengatakan “pada awal 2020, pengendara akan dapat meminta driver favorit mereka saat menjadwalkan perjalanan di muka.” Pengemudi favorit akan mendapatkan tiket pertama pada perjalanan yang dijadwalkan, berpotensi memberi mereka pelanggan yang sering. Tapi pengemudi tidak perlu khawatir terjebak dengan pengendara yang mengerikan; jika Anda memberi mereka peringkat 1 bintang, Uber tidak akan mencocokkan Anda dengan mereka lagi.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

 

DAFTAR SEKARANG
Untuk pengendara, dapat menjadi pengemudi favorit memungkinkan Anda untuk berkendara dengan seseorang yang sudah Anda kenal dan percayai, berpotensi menambah sedikit ketenangan pikiran jika Anda menjadwalkan perjalanan yang penting.

Mungkin Anda memiliki percakapan yang menyenangkan, mungkin Anda suka pengemudi tidak berbicara, atau mungkin Anda hanya menyukai mobil pengemudi. Apa pun itu, ini adalah fitur sambutan yang memberikan fleksibilitas bagi pengendara dan pengemudi sedikit lebih banyak dan membantu menjadikan Uber lebih pribadi.

Uber membuat beberapa perubahan lain untuk membantu pengemudi juga.

Untuk satu, pengemudi akhirnya akan dapat melihat ke mana penumpang mereka pergi, berapa lama perjalanan akan berlangsung, dan berapa banyak yang dapat mereka harapkan dari itu. Sungguh luar biasa informasi seperti i

tu telah begitu lama.

Tidak ada kata jika atau ketika Anda akan dapat driver favorit di wilayah lain, tetapi kami telah menjangkau Uber dan akan memperbarui posting ini jika kami mendengar kembali.

Sumber:

https://weshop.co.id/jasa-penulis-artikel-murah/