Bevy.com mengumpulkan $ 15 juta untuk mendukung acara dan komunitas virtual
By: Date: May 30, 2020 Categories: teknologi
Bevy.com mengumpulkan $ 15 juta untuk mendukung acara dan komunitas virtual

Bevy.com Kumpulkan $ 15 juta untuk mendukung acara dan komunitas virtual

 

Bevy.com mengumpulkan $ 15 juta untuk mendukung acara dan komunitas virtual

Bevy.com mengumpulkan $ 15 juta untuk mendukung acara dan komunitas virtual

Ini mungkin tampak seperti waktu terburuk untuk membangun bisnis perangkat lunak acara, tetapi tampaknya bekerja untuk Bevy.com, yang baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan $ 15 juta dalam pendanaan Seri B.

Pendiri dan CEO Derek Andersenmenjelaskan bahwa perusahaan sudah mulai bergerak ke dalam peristiwa virtual ketika bisnis konferensi terhenti berkat pandemi COVID-19. Dan itu terlihat permintaan meledak dalam beberapa bulan terakhir.

Sebagai contoh, ia menunjuk bagaimana Duolingo menggunakan platform untuk menjadi tuan rumah 1.000 acara dalam enam minggu terakhir, sementara Startup Grind beralih dari satu peristiwa virtual pada bulan Februari (di Wuhan, Cina) ke perencanaan 600 untuk Juni. Salesforce juga menggunakan platform tersebut, dan manajer komunitas Sofía Rodríguez Mata mengatakan dalam sebuah pernyataan:

Kami telah terpesona dan terinspirasi oleh ketahanan komunitas kami di tengah-tengah pandemi COVID-19.

Pelanggan kami menemukan cara-cara baru dan kreatif untuk belajar, terhubung, bersenang-senang, dan memberikan kembali bersama. Meskipun kami merasakan jarak fisik di antara kami, indah untuk menyaksikan bagaimana seseorang di Maroko dapat berada di acara yang sama dengan seseorang di Brasil atau Selandia Baru. Dengan bantuan Bevy, grup pengguna kami telah menyelenggarakan 650 acara dengan 20.000 RSVP dalam beberapa bulan terakhir.

Rombongan sebenarnya muncul dari Startup Grind – yang juga didirikan Andersen – untuk lebih mengembangkan dan menghasilkan uang produk yang awalnya dibangun untuk membantu komunitas wirausaha mengatur ratusan acara di seluruh dunia.

Mereka adalah perusahaan yang terpisah, meskipun Andersen masih memimpin keduanya. Dia menggambarkan Bevy sebagai memberikan “pengalaman virtual sepenuhnya ujung ke ujung” untuk penyelenggara acara, menawarkan alat untuk pembuatan acara dan pendaftaran pengguna sementara juga mengintegrasikan ke platform lain seperti Zoom, Salesforce, Marketo dan Meetup.

Dia juga berpendapat bahwa acara komunitas semacam ini adalah kunci bagi perusahaan yang mengejar “model pemasaran pelanggan-ke-pelanggan” – alih-alih terbang ke tim pemasaran lapangan ke lokasi baru (yang lagi-lagi, tidak bisa dilakukan sekarang), Anda “memberdayakan pelanggan melakukan ini untuk Anda, “baik di acara maupun secara berkelanjutan.

“Baik itu virtual, atau offline, di forum, obrolan, atau acara, C2C menyadari pentingnya mengeluarkan korporasi dari

percakapan dan memberikan obor kepada pelanggan dalam skala global besar-besaran,” kata Andersen dalam email lanjutan .

Bevy sebelumnya mengumpulkan Seri A. $ 6,4 juta. Pendanaan baru dipimpin oleh Accel, dengan partisipasi dari investor yang ada Ryan Smith (CEO Qualtrics juga bergabung dengan dewan direktur Bevy) dan Upfront Ventures.

“Tidak ada yang mengerti bagaimana membangun komunitas dan mendorong acara pemasaran virtual pada skala

yang lebih baik daripada tim di belakang Bevy,” kata Mitra Umum Accel Ryan Sweeney dalam sebuah pernyataan. “Bevy memiliki keahlian domain yang tak tertandingi dan produk pemenang penghargaan yang sudah menjadi tren.”

 

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod