Microsoft meluncurkan Daftar, aplikasi seperti Airtable baru untuk Microsoft 365
By: Date: May 30, 2020 Categories: teknologi
Microsoft meluncurkan Daftar, aplikasi seperti Airtable baru untuk Microsoft 365

Microsoft meluncurkan Daftar, aplikasi seperti Airtable baru untuk Microsoft 365

 

Microsoft meluncurkan Daftar, aplikasi seperti Airtable baru untuk Microsoft 365

Microsoft meluncurkan Daftar, aplikasi seperti Airtable baru untuk Microsoft 365

Microsoft hari ini meluncurkan Daftar, “aplikasi pelacakan pintar” baru untuk pengguna Microsoft 365. Itu mungkin terdengar seperti aplikasi daftar yang harus dilakukan dan, karena Microsoft sudah menawarkan Microsoft To Do , Anda mungkin bertanya-tanya mengapa itu akan mengganggu dengan Daftar. Tapi sepertinya Daftar melampaui aplikasi yang harus dilakukan. Memang, Daftar tampaknya lebih seperti pesaing Airtable , dengan penambahan semua integrasi Microsoft yang biasa diharapkan.

Cara Microsoft menjelaskannya, Lists adalah alat untuk “melacak masalah, aset, rutinitas, kontak, inventaris, dan

lainnya menggunakan tampilan yang dapat disesuaikan dan aturan cerdas dan peringatan untuk menjaga semua orang tetap sinkron.” Ini fitur integrasi mendalam ke dalam Tim, SharePoint dan produk Microsoft lainnya dan akan diluncurkan musim panas ini di web, dengan aplikasi seluler dijadwalkan untuk akhir tahun ini.

Berdasarkan apa yang telah dibagikan oleh Microsoft sejauh ini, Daftar akan menampilkan banyak templat yang sudah dibuat sebelumnya untuk hal-hal seperti kontak tim, rencana perjalanan acara, persetujuan perjalanan bisnis, dan daftar centang onboarding.

Seperti yang dapat Anda lihat dari daftar itu, sepertinya Microsoft sengaja menjaga layanan ini cukup fleksibel, sehingga dapat mengakomodasi banyak kasus penggunaan. Dalam hal itu, itu mengingatkan saya sedikit layanan seperti Trello (dan aplikasi seluler Daftar memiliki kemiripan yang mencolok dengan aplikasi Trello).

Untuk mengaktifkan semua kasus penggunaan ini, Daftar menyertakan berbagai cara untuk memvisualisasikan

daftar Anda. Untuk saat ini, ada tiga tampilan: kisi, galeri, dan kalender. Tampilan standar adalah “kisi,” yang mungkin mengingatkan Anda sedikit Airtable,jika Anda pernah menggunakannya. Kalenderview menjelaskan sendiri, sedangkan tampilan galeri ideal untuk apa pun yang lebih visual. Dan karena Daftar tampaknya semua tentang fleksibilitas, Anda juga dapat membuat tampilan khusus.

Tidak seperti Airtable, daftar tampaknya tidak menampilkan tampilan Kanban atau kemampuan untuk memasukkan data melalui formulir kustom.

Fitur utama lain dari Daftar adalah sistemnya untuk membuat aturan. “Setelah Anda memutuskan hasilnya, klik jika

/ jika langkah-langkah untuk mengembangkan aturan Anda,” tulis Microsoft dalam pengumuman hari ini. “Pilih perubahan orang, status, dan nilai untuk mengirim pemberitahuan atau secara terprogram memperbarui nilai di tempat lain dalam daftar. Terakhir, gunakan aturan untuk mengatur pengingat agar Anda dan tim Anda mendapat informasi. ”

Karena semua hal yang saat ini ditimbulkan oleh Microsoft mengarah ke Tim, perusahaan jelas menekankan bahwa Daftar jelas terintegrasi dengan Tim, juga, mirip dengan aplikasi lain di dalam platform komunikasi perusahaan.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod