Apple Card memulai bonus pendaftaran $ 50 dalam kemitraan dengan Walgreens
By: Date: June 4, 2020 Categories: teknologi
Apple Card memulai bonus pendaftaran $ 50 dalam kemitraan dengan Walgreens

Kartu Apple memulai bonus pendaftaran $ 50 dalam kemitraan dengan Walgreens

 

Apple Card memulai bonus pendaftaran $ 50 dalam kemitraan dengan Walgreens

Apple Card memulai bonus pendaftaran $ 50 dalam kemitraan dengan Walgreens

Kartu kredit berbasis imbalan Apple, Apple Card, menawarkan bonus pendaftaran pertama dalam kemitraan dengan

Walgreens. Pada hari Senin, 1 Juni, Apple dan Walgreens memperkenalkan penawaran baru yang akan membayar konsumen $ 50 dalam bentuk Tunai Harian ketika mereka mendapatkan Kartu Apple baru dan menghabiskan $ 50 atau lebih di Walgreens dalam 30 hari pertama menjadi pemegang kartu.

Penawaran waktu terbatas dirinci di situs web Apple dan dapat ditemukan di aplikasi Walgreens di iOS di bagian bawah halaman Mingguan Iklan & Kuponnya. Pelanggan memiliki waktu hingga 30 Juni 2020 untuk mengajukan sebelum penawaran berakhir.

Walgreens sudah memiliki hubungan dekat dengan Apple, karena pengecer bergabung dengan Uber musim gugur lalu untuk menjadi salah satu dari sedikit penawaran 3% Uang Tunai Harian atas pembelian yang dilakukan menggunakan Kartu Apple. Saat ini, pengecer termasuk Walgreens / Duane Reade, Uber / Uber Eats, T-Mobile, Nike dan Apple berpartisipasi dalam program Daily Cash 3% yang lebih terbatas. Sebagian besar pembelian Kartu Apple lainnya menawarkan pengembalian 2% atau 1%, yang pertama jika Apple Pay digunakan dan yang terakhir jika Apple Pay bukan pilihan.

Kas Harian ini kemudian dapat digunakan untuk melakukan pembelian menggunakan Apple Pay, dikirim ke keluarga

atau teman melalui iMessage, atau digunakan untuk membayar saldo Kartu Apple Anda.

Selain 3% back Walgreens dan pembeli Duane Reade dapatkan ketika menggunakan Apple Pay, pelanggan sekarang juga akan menerima 3% back ketika mereka membayar menggunakan Kartu Apple titanium mereka di drive Walgreens-drive dari sekarang hingga 31 Juli.

Sebagian besar kartu kredit berbasis hadiah hari ini memberi konsumen peluang untuk mendapatkan bonus pendaftaran. Beberapa kartu kredit tanpa biaya tahunan juga melakukannya. Namun sejauh ini, Apple Card belum menawarkan bonus sign up apa pun kepada pelanggan, kata CreditCards.com dalam ulasannya tentang penawaran baru. Yang mengatakan, bonus pendaftaran Apple cukup kecil dibandingkan dengan saingan, kata situs itu. Sebagai contoh, Kartu Harian Blue Cash Amex dan Kartu Kredit Quicksilver Cash One Quicksilver keduanya memberikan kredit pernyataan $ 150 ketika kondisi terpenuhi.

“Bonus pendaftaran ini adalah yang pertama untuk Kartu Apple, tetapi ini merupakan pertanda zaman,” kata Sara Rathner, pakar kartu kredit di NerdWallet. “Perusahaan kartu kredit membuat perubahan di seluruh papan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan pada saat kebiasaan pengeluaran secara dramatis berbeda dari mereka bahkan tiga bulan lalu. Kredit $ 50 ini untuk pengeluaran di Walgreens bisa menjadi cara bagi Kartu Apple untuk menguji seberapa responsif konsumen terhadap jenis transaksi ini, ”katanya.

Kartu Apple hadir dengan kelebihan lain yang membuatnya menarik bagi konsumen. Kartu tidak memiliki biaya apa

pun dan menjanjikan bank penerbitnya, Goldman Sachs, tidak akan menjual atau membagikan data Anda kepada pihak ketiga. Itu membuat Kartu Apple menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang menginginkan keuntungan menggunakan kartu kredit, sambil tetap melindungi privasi mereka.

Sumber:

https://konveksipekanbaru.co.id/seva-mobil-bekas/