Ulasan iPhone SE (2020): Kami mencoba iPhone paling ekonomis dalam produk RED
By: Date: June 16, 2020 Categories: teknologi
Ulasan iPhone SE (2020) Kami mencoba iPhone paling ekonomis dalam produk RED

Ulasan iPhone SE (2020): Kami mencoba iPhone paling ekonomis dalam produk RED

 

Ulasan iPhone SE (2020) Kami mencoba iPhone paling ekonomis dalam produk RED

Ulasan iPhone SE (2020) Kami mencoba iPhone paling ekonomis dalam produk RED

IPhone SE pertama dirilis pada akhir 2016 dan setahun kemudian iPhone 8 dirilis. Hari ini kita memiliki 2020 dan model iPhone baru paling ekonomis yang bisa Anda dapatkan, Anda berbagi beberapa fitur umum dengan kedua model tersebut. Apakah layak membeli iPhone pertama yang benar-benar “murah”? Mari kita cari tahu bersama.

Apple membuat generasi kedua iPhone SE tersedia dan membawa serta perubahan dan peningkatan radikal dari model pertama itu. Hanya dua model ini yang memiliki nama yang sama, tidak ada hubungan lain. Namun, dengan iPhone 8, segalanya berbeda atau hampir hampir sama … iPhone SE baru berbagi desain, layar, dan kamera iPhone 8, tetapi digoda di beberapa tempat.

Yang juga menarik: iPhone SE (2020) vs iPhone XR: Perbandingan fitur teknis

Harga iPhone SE Yunani
iPhone SE 64GB , harga 499 euro.
iPhone SE 128GB , harga 569 euro.
iPhone SE 256GB , harga 699 euro

Ulasan iPhone SE 2020 Techblog

Rancangan
Desain iPhone SE baru hampir identik dengan iPhone 8, yang berarti Anda dapat menggunakan hampir semua kasing satu sama lain. Sasis terbuat dari 7000 seri aluminium dan kaca yang menutupi layar dan bagian belakang ponsel dengan sifat anti gores.

Logo Apple menghilang dan apel yang digigit diletakkan di tengah belakang. Tersedia dalam 3 warna hitam, putih dan produk MERAH dengan semua warna dipadukan dengan permukaan depan berwarna hitam.

Di unboxing, kami berbicara tentang garis RED produk Apple, di mana bagian dari pendapatan penjualan hari ini digunakan untuk memerangi pandemi koroner.

Bezel besar ini mengingatkan pada yang lama – OnePlus 8 Pro pada akhirnya lebih dekat dengan desain saat ini daripada yang saya katakan dalam ulasannya! Tentunya ini akan membuat pikiran negatif tidak hanya untuk teman Android tetapi juga untuk pengguna iPhone.

Mungkin tidak memiliki ID Wajah untuk membuka kunci dengan wajah, tetapi hari ini ketika kita memakai topeng,

opsi kunci ini lebih baik, kecuali jika Anda juga memakai sarung tangan. Tidak memiliki 5G seperti iPhone lainnya hingga saat ini, tidak memiliki jack headphone, tidak menerima kartu memori, ini kartu ganda tetapi hanya dengan COSMOTE eSIM. Ini memiliki NFC dan Apple Pay, Bluetooth 5.0 dan WiFi 6 dan speaker stereo.

Dalam kategori harga ini, Anda akan kesulitan menemukan smartphone dengan sertifikasi IP67, yang berarti dapat bertahan di bawah air hingga kedalaman 1 meter dan hingga 30 menit, serta kemungkinan pengisian nirkabel.

Layar
Layarnya memiliki diagonal 4,7 inci dan merupakan teknologi LCD dengan resolusi 750 × 1334 piksel. Ini mungkin tidak memiliki kontras yang ditawarkan oleh OLED dengan hitam pandai besi, juga tidak bisa memainkan konten HDR, tetapi itu adalah tampilan berkualitas tinggi yang menghadirkan teknologi terbaik dari diri ini.

Saya ingin kecerahannya sedikit lebih baik, cerah tetapi saya ingin lebih. Layar 4,7 is kecil dan menyulitkan saya untuk menggunakannya setiap hari, bukan karena saya turun dari 6+ inci menjadi 4,7 tetapi karena sangat kecil dan saya sering tidak mengeluarkan surat. Tapi jangan lupa bahwa iOS lahir di layar 3,5 inci dari iPhone pertama pada 2007. Tentu saja sekarang kita memiliki tahun 2020…

Yang juga menarik: iPhone SE vs iPhone 8: Perbandingan fitur teknis

Ulasan iPhone SE 2020 Techblog

Prosesor
IPhone SE yang baru memakai prosesor A13 Bionic Apple terbaru, yang sama dengan yang dipakai oleh seri iPhone 11 , dan tidak membuat kompromi pada kecepatan dan respons terhadap bahkan game yang paling menuntut sekalipun.

Anda dapat membuat screen saver, layar dan teknologi kamera, tetapi prosesor yang dipakai oleh iPhone SE adalah

drummer Apple yang paling banyak saat ini, yang berarti itu akan menemani Anda selama 5 tahun dukungan dalam pembaruan.

Apple tidak pernah menyebutkan ukuran RAM ponselnya. Tetapi beberapa yang telah membukanya mengatakan bahwa SE memiliki 3GB RAM. Ingat bahwa 11 seri dilaporkan memiliki RAM 4GB.

Kamera
Kamera 12 Megapixel dan mungkin memiliki sensor yang sama dan bagian optik dari iPhone 8 memanfaatkan kekuatan pemrosesan A13 Bionic dan tahap pemrosesan gambar yang ditingkatkan yang menyertainya.

Kualitas foto dalam kondisi pencahayaan yang baik sangat baik dan saya akan mengatakan bahwa mereka sangat

mirip dengan hasil yang diberikan oleh iPhone Xr , tetapi tidak dalam mode malam. Tidak memiliki ultrawide, tidak ada mode makro atau barang lainnya. Video 4K cukup baik dengan stabilisasi yang sangat baik dan memberikan opsi untuk 30 dan 60fps. Klasik dalam Full HD kita menggunakan 30, 60fps tetapi juga 120 dan 240 untuk video gerakan lambat.

Baterai
Suatu hari, pengisi daya cepat masih belum ada di dalam kotak! Pengisi daya 5W ada di dalam kotak dan dapat mengisi hingga 18W. Kapasitasnya adalah 1821 mAh.

Baca Juga: