Wacom: Pena digital untuk cara baru pembelajaran jarak jauh lebih penting
By: Date: June 16, 2020 Categories: teknologi
Wacom Pena digital untuk cara baru pembelajaran jarak jauh lebih penting

Wacom: Pena digital untuk cara baru pembelajaran jarak jauh lebih penting

 

Wacom Pena digital untuk cara baru pembelajaran jarak jauh lebih penting

Wacom Pena digital untuk cara baru pembelajaran jarak jauh lebih penting

Pandemi COVID-19 telah berubah dan akan terus mengubah kehidupan dan kehidupan sehari-hari kita semua, dengan kembalinya norma baru yang berlangsung lambat, apakah seseorang bekerja atau tidak, apakah pria, wanita, dewasa, anak remaja. Bahkan, anak-anak, dan terutama siswa, enggan untuk kembali ke meja mereka, dengan sebagian besar melanjutkan pekerjaan rumah mereka dengan guru dan profesor.

Kami melihat siswa setiap hari menonton pelajaran komputer dari rumah mereka melalui komputer dan membuat catatan baik dengan tulisan tangan pada notebook atau pada file komputer, suatu proses yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi siswa, orang tua dan guru sendiri.

Cara pelatihan baru
Dengan cara pendidikan jarak jauh yang baru ini, pena digital Wacom hadir untuk menjadikan cara pelatihan yang baru ini lebih efektif, interaktif dan bermakna. Ini karena apa yang Wacom capai adalah untuk mentransfer cara pelajaran dilakukan di rumah siswa sendiri, meningkatkan partisipasinya dalam penyampaian pelajaran guru, sambil membantu guru untuk meningkatkan efisiensi. karyanya sedekat mungkin dengan kenyataan yang kita semua tahu sebelum COVID-19.

Apa yang Wacom lakukan dengan pena digital adalah untuk membantu siswa dan guru mengubah ruang kelas menjadi lingkungan digital di mana keduanya dapat berpartisipasi. Solusi Wacom meningkatkan pembelajaran jarak jauh, bekerja dengan siswa di kelas virtual, untuk menciptakan lingkungan belajar yang sangat dekat dengan pendidikan di sekolah itu sendiri.

Wacom Satu pena di layar

Interaktivitas

Pembelajaran jarak jauh didasarkan pada penggunaan komputer, mouse dan keyboard, dengan faktor manusia yang berubah karena kehadiran guru dan siswa yang tidak wajar di ruang yang sama. Pena digital Wacom mencoba menciptakan interaktivitas papan dan kapur yang sesuai, dengan pembelajaran berlangsung secara lebih alami karena kolaborasi guru-siswa berlangsung secara real time dengan pemrosesan dokumen secara bersama-sama secara digital, dan hasilnya menjadi kursus pembelajaran yang lebih sukses bagi guru dan siswa untuk meningkatkan cara materi berasimilasi.

Lebih khusus lagi, guru akan menggunakan salah satu pena digital Wacom untuk membuat pengajaran kepada siswa yang lebih aktif terlibat lebih dinamis dan interaktif. Dimungkinkan untuk menulis catatan dan menandai area teks dalam pelajaran sehingga siswa sendiri dapat melihatnya selama pengiriman.

Bekerja dan berkomentar
Selama pelajaran, guru dapat menulis komentar siswa dan menulis komentar dan gambar baru di file di depan mereka dan siswa, sementara pada saat yang sama mereka akan dapat menulis catatan dan latihan yang akan muncul secara real time kepada siswa. , seperti ketika guru menulis di papan tulis dan siswa membuat catatan, memindahkan suasana ruang kelas ke sekolah, ke ruang pribadi masing-masing siswa.

Semua materi digital yang digunakan oleh guru disimpan secara bersamaan dalam file yang disimpan oleh siswa dan guru, dan mereka dapat mengirimnya pekerjaan mereka dan menerimanya dengan koreksi dengan catatan dan pengamatan yang ditulis melalui pena digital Wacom, pada dalam file itu sendiri, seperti yang mereka lakukan di sekolah di mana guru menandai kesalahan dengan pena dan menulis pengamatan di buku catatan siswa.

Keluarga Wacom

Efektivitas

Untuk menciptakan lingkungan pelatihan ini, ada pena Wacom yang bertujuan untuk membuat pelatihan jarak jauh

lebih efektif. Opsi dasar adalah pena One by Wacom dalam versi kecil atau menengah di mana itu adalah solusi paling sederhana untuk catatan dengan pena yang memberikan perasaan bahwa kita menggunakan pensil / pena asli dan hanya menghubungkannya ke komputer Mac atau Windows dan mengunduh yang diperlukan driver, kami siap menggunakannya.

Selanjutnya, kami memiliki pena Wacom Intuos , yang lebih canggih daripada model dasar, karena guru dapat menulis catatan pada mereka dan secara otomatis muncul di layar komputer dan komputer murid-muridnya.

Akhirnya, Wacom One Pen Display menonjoldengan layar resolusi HD 1920 × 1080 piksel 13 ”penuh, di mana guru

menulis catatan dan komentarnya pada layar stylus digital, yang kemudian dilihat siswa secara real time di komputer mereka. Juga, dengan stylus digital ini, karena memiliki layar, pengguna memiliki akses ke file yang sedang diprosesnya kapan saja, tanpa perlu menggunakan komputer karena ia dapat menandai dan menandai area pada setiap file. Selain itu, penggunaannya oleh setiap siswa akan dapat mengubahnya menjadi sebuah tabel di kelas karena dapat ditulis, dilihat oleh teman sekelas dan guru dan semua orang dapat melakukan intervensi dan mencatat dalam file yang tersedia,

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/