FIFA 20: Turnamen MLS virtual dengan pemain sepak bola profesional dan pemain esports
By: Date: June 18, 2020 Categories: teknologi
FIFA 20 Turnamen MLS virtual dengan pemain sepak bola profesional dan pemain esports

FIFA 20: Turnamen MLS virtual dengan pemain sepak bola profesional dan pemain esports

FIFA 20 Turnamen MLS virtual dengan pemain sepak bola profesional dan pemain esports

FIFA 20 Turnamen MLS virtual dengan pemain sepak bola profesional dan pemain esports

Seluruh situasi, yang berlaku dengan ejekan, telah “membekukan” segala sesuatu di seluruh dunia, karena unjuk rasa

harus dihindari.

Semuanya termasuk acara olahraga, seperti pertandingan sepak bola, dengan sebagian besar kejuaraan di dunia ditunda, dan juga kejuaraan kita (Superleague 1). Salah satunya adalah MLS (Major League Soccer), yang digelar di AS dan Kanada.

Setiap orang tinggal di rumah dan menahan diri dari tindakan aktif. Seperti yang sudah lama diketahui, banyak atlet papan atas di seluruh dunia menggunakan video game untuk menghabiskan fase karantina dengan lebih menyenangkan.

Jadi, penyelenggara MLS memutuskan untuk mengadakan turnamen virtual di FIFA 20, eMLS, yang akan dihadiri oleh pemain sepakbola profesional. Ini akan menampilkan 16 tim di liga saat ini, dengan dua pemain bergabung masing-masing.

FC Cincinnati

@fccincinnati
.@MLS superstars from the real and virtual fields to face off in a charity #FIFA20 tournament.

📰: https://fccincy.com/3eeriOu #eMLS | #MLSUnites | #StayAndPlay

Ενσωματωμένο βίντεο
14
11:18 μ.μ. – 13 Απρ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
Δείτε άλλα Tweet του χρήστη FC Cincinnati
Satu akan menjadi salah satu pemain sepak bola profesional tim dan yang lainnya akan menjadi pemain olahraga esport. Sedangkan untuk turnamen virtual, setiap akhir pekan, dimulai dengan apa yang akan datang (Minggu Paskah, 19 April pukul 19:00 EDT) hingga 17 Mei, empat tim akan bersaing dalam ganda, dengan dua kualifikasi dari total tujuan.

Keduanya akan memainkan pertandingan di antara mereka, sehingga satu akan muncul yang akan lolos ke grand

final pada 17 Mei, di mana kita akan memiliki empat tim. Dengan kata lain, akan ada tiga pertandingan setiap akhir pekan, dari mana kita akan memiliki tim yang mendapatkan tiket ke final.

Pertandingan pertama, kemudian, akan antara Chicago Fire, yang akan diwakili oleh Francisco Calvo, dan FC Cincinnati, dengan Kendall Watson mewakili mereka, serta derby Los Angeles antara LAFC dan Galicia, dengan Andam Diom. , masing-masing, untuk mewakili mereka.

Bahkan, game akan disiarkan langsung dari “atap” MLS TV resmi, Fox Sports, melalui saluran Fox Sports 1 dan Fox Deportes, dengan Coca-Cola dan PlayStation menjadi sponsor.

Akhirnya, perlu dicatat bahwa turnamen virtual ini memiliki tujuan amal , dengan hasil dari siaran disumbangkan

sebagai sumbangan kepada Feeding America dan Bank Makanan Kanada, dua badan amal yang peduli untuk pengumpulan dan penyediaan makanan untuk orang-orang yang rentan di Amerika Serikat. dan Kanada, masing-masing, dan diberikan setiap akhir pekan, setelah pertandingan selesai. Jika tidak ada yang lain, langkah luar biasa di zaman usus besar dan karantina.

Baca Juga: