Xiaomi resmikan strategi laba perangkat hardware
By: Date: June 21, 2020 Categories: teknologi

Xiaomi resmikan strategi laba perangkat hardware

Xiaomi resmikan strategi laba perangkat hardware

Xiaomi menjanjikan kepada semua penggunanya bahwa perusahaan akan selamanya membatasi margin laba bersih setelah pajak untuk seluruh penjualan hardware (termasuk smartphone, IoT dan produk lifestyle) hingga maksimum 5 persen.

Kebijakan ini mencerminkan visi pendiri dan CEO Lei Jun tentang

“inovasi untuk semua orang.” Xiaomi membuat pengumuman ini pada peluncuran smartphone terbaru Mi 6X, yang merupakan contoh nyata dari komitmen tersebut.

Untuk akhir tahun keuangan 2018 dan setiap tahun sesudahnya, Xiaomi menjanjikan kepada semua penggunanya bahwa perusahaan akan membatasi margin laba bersih setelah pajak untuk seluruh penjualan hardware (termasuk ponsel pintar, IoT dan produk lifestyle) hingga maksimum 5 persen.

Jika margin tersebut melebihi 5 persen pada tahun tertentu, Xiaomi akan mendistribusikan margin tersebut kepada para pengguna melalui cara yang masuk akal.

“Sejak awal, kami memulai misi besar untuk mencapai inovasi, kualitas, desain

, pengalaman pengguna dan peningkatan efisiensi, untuk menyediakan produk dan layanan teknologi terbaik dengan harga terjangkau. Kami berharap produk dan layanan kami akan membantu para pengguna untuk bisa mencapai kehidupan yang lebih baik,” ujar Lei Jun, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Xiaomi juga telah memperluas bisnisnya ke ranah IoT dan produk lifestyle

melalui pendekatan “Mi Ecosystem”. Produk ekosistemnya mencakup berbagai peralatan smart home, wearables, dan speaker AI yang dapat mengontrol lebih dari 100 jenis perangkat.

Ekosistem ini dibangun berdasarkan kemitraan kolaboratif antara Xiaomi dan puluhan perusahaan afiliasi yang memiliki visi serupa dengan Xiaomi yaitu “inovasi untuk semua orang”.

 

sumber :

https://anchorstates.net/chibi-survivor-apk/