Aplikasi Edit Video Untuk HP Android Terbaik
By: Date: June 29, 2020 Categories: teknologi Tags:

Untuk membuat video yang lebih baik, tentu saja, kita perlu mengeditnya terlebih dahulu. Jika Anda bingung aplikasi mana yang Anda inginkan. Kemudian kami akan memberikan saran terbaik untuk mengedit video offline tanpa cara terbaik.

Merekam video Anda sendiri telah menjadi kegiatan yang menyenangkan. Juga wajib bagi beberapa orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan saat-saat tertentu yang tidak pernah terjadi lagi.

Terutama di hadapan media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter, YouTube dan sebagainya. Waktu dapat dibagikan dalam bentuk video di media sosial.

Jadilah video yang membuat kami lebih baik. Terkadang kita harus mengeditnya terlebih dahulu. Saat ini, kami tidak bisa hanya mengedit video di PC.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

1. Adobe Premiere Rush

Siapa pun yang tidak terbiasa dengan aplikasi ini. Aplikasi terbaik di komputer atau laptop Anda sekarang di Android.

Dengan menawarkan fungsi secara otomatis mengedit galeri foto atau video yang kita miliki. Itu juga dapat diedit secara manual dengan berbagai alat, efek dan musik.

Keuntungannya adalah antarmuka pengguna ringan dan mudah digunakan. Dengan dukungan penuh untuk media sosial seperti Instagram. Tentu saja, ini sangat berguna bagi orang yang ingin memutar video dengan cepat dan cepat.

Adobe Premiere Rush – Editor Video
Unduh itu
Kode QR
Adobe Premiere Rush – Editor Video
Pengembang: Adobe
Harga: Gratis +

2. Cepat

Aplikasi berita ini menawarkan kecepatan sebagai fitur utama. Kami dapat menambahkan hingga 50 foto dan video yang akan diedit secara otomatis menjadi video pendek.

Tidak hanya itu, Quik juga memiliki lebih dari 20 filter yang dapat kita gunakan saat mengedit. Untuk membuat video kami lebih menarik.

Aplikasi ini ditambah untuk perangkat yang terhubung dengan GoPro dan bekerja secara otomatis.

Quik – Foto, video, musik gratis
Unduh itu
Kode QR
Quik – Foto, video, musik gratis
Pengembang: GoPro
Harga: Gratis

3. VivaVideo

Aplikasi pengeditan video yang paling umum digunakan menyediakan lebih dari 200 filter yang dapat kami terapkan. VivaVideo terintegrasi sebagai editor dengan antarmuka pengguna berbasis cerita.

Ini juga mendukung fungsi gerakan lambat dan cepat yang mudah digunakan.

VivaVideo – Permainan video dan peralatan video
Unduh itu
Kode QR
VivaVideo – Permainan video dan peralatan video
Pengembang: QuVideo Inc. Pemeliharaan Video & Aplikasi Pembuat Video Terbaik
Harga: Gratis +
Baca juga: Aplikasi untuk mengubah video di PC

4. Magisto

Untuk media sosial, lelaki itu tidak rumit dan tidak punya waktu untuk mengedit video. Aplikasi magist dapat menjadi salah satu opsi pekerjaan.

Cukup gunakan langkah-langkah sederhana untuk memilih gambar atau video, lalu tambahkan musik dan kemudian tetapkan judul untuk itu.

Magisto – Editor slide video dan musik
Unduh itu
Kode QR
Magisto – Editor slide video dan musik
Pengembang: Magisto oleh Vimeo
Harga: Gratis +

5. Pembuat film Pembuat film

Aplikasi pengeditan video yang menghadirkan tampilan klasik dengan segala kegunaan. Ada beberapa filter dengan tampilan dan waktu sederhana untuk mengedit.

Selain itu, ada juga fitur seperti media sosial. Jadilah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer yang harus Anda coba.

Sumber: https://aptoide.biz/