Lazada Luncurkan iOS Apps
By: Date: June 29, 2020 Categories: teknologi Tags:

Setelah Lazada merilis aplikasi Android dari situs webnya pada pertengahan tahun lalu, kali ini dimungkinkan untuk menelusuri beberapa katalog produk berkualitas dari Lazada, yang juga akan tersedia untuk pengguna gadget Apple. Lazada akhirnya merilis aplikasi iOS-nya, yang sekarang berjalan di iPad dan iPhone. Dengan peluncuran aplikasi kursus, Lazada akan menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih baik, lebih mudah dan lebih efisien di mana saja hanya dengan satu sentuhan.

Acara itu diumumkan beberapa waktu lalu, menurut media Lazada, ini merupakan kelanjutan dari perjanjian modal yang baru diumumkan dengan para manajer Lazada. Direktur toko online terbesar di Asia Tenggara mengatakan dia telah setuju untuk bekerja sama dengan beberapa perusahaan asing di bidang permodalan, termasuk Verlinvest, Holtzbrinck Ventures, Kinnevik, Summit Partners, dan Tengelmann Group. Beberapa dari perusahaan besar ini mencuci $ 100 juta untuk Lazado. Melalui direktur Lazada Asia Tenggara, Maximilian Bittner, menyatakan bahwa Lazada akan mengelola dana perwalian ini dengan lebih baik untuk pengembangan perusahaan yang lebih maju dengan tujuan akhir meningkatkan kepuasan konsumen.

Upaya Lazade untuk meningkatkan layanan platform seluler

Fitur nyata dari modal ventura yang terkait dengan Lazada adalah pengembangan aplikasi iOS untuk toko online Lazada. Ini adalah langkah strategis yang diambil Lazada untuk meninjau perilaku konsumen potensial yang telah mulai bergeser ke penggunaan perangkat genggam, termasuk perdagangan online.

Saat ini, tren penggunaan perangkat genggam dalam semua kegiatan benar-benar jamur. Bukan hanya gaya hidup, penggunaan perangkat seluler sebenarnya adalah kebutuhan yang bahkan lebih sulit untuk diganti. Tingkatkan jumlah kegiatan dan pilihan yang paling cocok adalah perangkat genggam seperti smartphone atau tablet.

Selain itu, menurut direktur Lazada, sejak awal 2013, akses ke situs web Lazada perlahan-lahan mulai didominasi oleh perangkat genggam. Banyak pelanggan sudah menggunakan perangkat seluler untuk melihat atau memeriksa harga produk menarik yang ditawarkan oleh Lazada. Bahkan, tampaknya akan lebih baik jika kita dapat lebih mudah menemukan semua kebutuhan yang kita butuhkan hanya dengan alat pendek.

Dan kemudian ia melanjutkan dan memaksimalkan layanan platform selulernya, aplikasi iOS tersedia di situs web Lazada untuk memfasilitasi konsumen setia Lazada.

Artikel terkait: Hari belanja negara yang dipimpin Lazada

Tentang aplikasi toko online Lazada iOS

Saat ini, peluncuran aplikasi web Lazada iOS adalah keberhasilan aplikasi seluler karena ditujukan untuk pengguna Android. Sejak diluncurkan, itu sebenarnya memiliki efek positif pada peningkatan popularitasnya di toko online Lazada. Ini, tentu saja, juga secara tidak langsung membuktikan bahwa aplikasi seluler telah menjadi sesuatu yang dibutuhkan konsumen Lazada. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, ini adalah kelahiran aplikasi iOS yang dinikmati oleh pengguna gadget Apple. Sumber: ojogaptek.com

Aplikasi iOS ini diperkenalkan pada 13 Januari 2014 dan ditujukan bagi mereka yang menggunakan iPad atau iPhone yang sudah menggunakan iOS 6.0 atau lebih baru. Anda dapat mengunduh aplikasi di toko Lazada Appstore. Dengan tampilan pendek namun glamor pada sisi fungsional yang Anda butuhkan, Anda tidak hanya melihat daftar produk Lazade berkualitas tinggi, mulai dari gadget, kamera, perangkat komunikasi, tablet, kebutuhan rumah tangga, pakaian, hingga produk kecantikan. Tetapi lebih dari Anda bisa mendapatkan detail produk, ulasan membuat prosesnya lebih mudah dan sederhana. Akses melalui aplikasi ini cepat dan efisien.

Beberapa fitur yang ditemukan dalam aplikasi ini termasuk:

  • Pengumuman penawaran dan diskon terbaru
  • Diskon kejutan setiap Rabu
  • Kategori Pencarian merek yang mudah
  • Deskripsi produk yang lengkap dan informatif
  • Ulasan produk dan ulasan pelanggan
  • Sistem pembayaran aman dan aman