Waspada Penipuan Berkedok Bisnis Online
By: Date: June 29, 2020 Categories: Umum Tags:

Saya pernah membaca surat penjualan yang ditawarkan oleh perusahaan online yang mengatakan itu bisa memberi anggota Anda penghasilan yang luar biasa. Surat penjualan itu tidak setengah-setengah berpikir bahwa pendapatan bisnis online bisa mencapai puluhan juta dolar setiap bulan, bahkan setelah sebulan atau kurang. Di sana saya juga berkesempatan membaca pernyataan beberapa anggota yang ‘sukses’ dalam menghasilkan puluhan juta juta tagihan bulanan, yang luar biasa!

Uniknya, sales letter juga mengatakan bahwa bisnis online sangat mudah, hanya dengan membeli perangkat lunak, mengimplementasikan paket perangkat lunak, uang akan mengalir ke akun kita. Tidak diperlukan keterampilan, hanya kemampuan untuk mengetik dan membeli perangkat lunak “luar biasa”. Kita juga bisa penasaran di bumi untuk menjalankan bisnis ini, tidak ada. Itu sangat bagus, bukan?

Bisnis online hampir seperti bisnis offline, jika kita ingin sukses, kita membutuhkan bisnis yang baik dan cerdas secara konsisten dan gigih, perbedaannya adalah sedang. Basis pengetahuan yang memadai dan investasi modal juga merupakan faktor penting dalam melakukan bisnis online. Jadi jika ada bisnis online yang dapat menghasilkan puluhan juta dolar sebulan hanya dengan menjalankan perangkat lunak tanpa memahami dasar-dasar bisnis online, tanpa kerja keras, tanpa masalah, siapa yang tidak menginginkan bisnis online ini? Segalanya akan baik-baik saja!

Sayangnya, prestasi seperti itu tidak pernah terjadi, kecuali di dunia fantasi. Saya dapat mengatakan bahwa membuat surat penjualan adalah SHAMER atau CZECH.

indeks

Penipuan dengan memalsukan bisnis online

Semakin banyak pengguna internet jelas membuka lebih banyak peluang bagi penipuan online untuk dapat menghasilkan uang dengan internet. Ada banyak pengguna internet yang mencari peluang bisnis online dan ini memberikan ide untuk membuat penipu berharap.

Ada banyak jenis penipuan di dunia maya, dari toko online hingga manajemen bisnis online. Tetapi menurut saya, sebagian besar dari hal ini adalah penipuan online. Banyak orang terjebak di sana, tetapi mereka tidak tahu apa yang terjadi. Bahkan jika diperingatkan, korban tetap yakin bahwa bisnis “tumbuh cepat” yang dia jalankan bukanlah SCAM.

Untuk teman yang ingin memulai bisnis online, Anda harus lebih berhati-hati saat membaca surat penjualan. Bahasa pemasaran sering kali bergerak dan dapat memengaruhi emosi orang dalam bisnis online yang tidak jelas dan berbahaya. Pertama-tama kita harus mempelajari apa yang ditawarkan perusahaan kepada orang lain tanpa disesatkan oleh pendapatan tinggi dari bisnis online yang bahkan tidak Anda mengerti.

Apa karakteristik bisnis online yang salah

Situasi bisnis online palsu dapat disamarkan, bahkan mereka yang sering bermain internet berpikir bahwa mereka tidak disesatkan. Bagi mereka yang ingin melakukan bisnis online dan tidak ingin terlibat dalam bisnis yang berbahaya, Anda perlu mengetahui beberapa fitur SCAM dalam lingkungan bisnis online. Jika Anda menemukan salah satu fitur yang disebutkan di bawah ini, Anda harus percaya.

1. Permainan uang tunai – produk yang ditawarkan tidak dihapus
Permainan adalah model bisnis yang tidak memiliki produk yang dijual. Model bisnis ini biasanya disamarkan oleh MLM atau sistem pemasaran multi-tahap, sayangnya mereka tidak menjual produk apa pun. Jika Anda ingin menjalankan perusahaan permainan uang, kami harus mau menginvestasikan sejumlah modal tertentu, dan kami hanya akan mendapat komisi jika kami berurusan dengan anggota baru dan mereka tidak perlu menjual apa pun. Sistem terdiri dari anggota yang menerima komisi. Bergabung pertama akan sangat membantu, tetapi bergabung nanti hanya bisa melukai jari Anda.

Ini sangat berbeda dari perusahaan MLM yang sebenarnya. Perusahaan MLM yang baik perlu memiliki produk yang ingin dipasarkan, memiliki sistem jaringan yang baik, sistem pembagian komisi yang jelas dan menguntungkan, dan banyak lagi. Tentu saja, Anda juga perlu memiliki izin usaha yang jelas.

2. Organisme tidak bersih
Jika Anda tidak tahu siapa Anda dalam penawaran bisnis online, Anda tidak harus bergabung dengan perusahaan. Identitas pengusaha online harus diungkapkan kepada orang lain atau calon anggota ketika bertindak adil oleh pemilik bisnis. Identitas ini termasuk nama operator situs, nama organisasi, alamat, nomor telepon, dan informasi lainnya. Jangan pernah menerima tawaran bisnis online dari orang-orang yang identitasnya tidak jelas cenderung menyesatkan Anda.