My Boy! APK GBA Emulator
By: Date: August 17, 2020 Categories: teknologi,Umum Tags:

Anakku! APK adalah emulator super cepat dan lengkap untuk menjalankan game GameBoy Advance di banyak ponsel Android terbesar. Dari ponsel murah hingga model mewah, emulator ini bisa bekerja dengan sempurna.

Teruskan GameBoy, saatnya mengingat

Hingga saat ini, konsol game tentunya tidak hanya dimiliki oleh semua orang. Hal yang paling luar biasa untuk dikatakan tentang game untuk PS3, PS4 oleh Sony. Memang, sistem saat ini sangat bagus pada grafis dan perangkat keras, menyimpan permainan hebat yang akan menggairahkan semua orang meskipun para pemainnya ditentukan. Selain itu, sistem lain seperti PSP, PSvita juga disertakan. Dan bukan hanya Sony, tapi Nintendo serta pengembang sistem konsol game. Misalnya, NDS, 3DS, Nintendo Switch, … ini juga merupakan sistem yang sangat populer yang tidak kalah dengan mesin game Sony.

Tapi hari ini, kita kembali ke masa lalu, awal seri PlayStation. Pada tahun 1989, legenda lahir, meskipun ide permainan tentang pengendali lahir pada tahun 1976. Namun hingga tahun 1989 Nintendo merilis GameBoy. Ini adalah kesuksesan terbesar sepanjang masa, gaya hidup di industri game Amerika, yang kini mengalami krisis sejak 1983.

GameBoy merupakan mesin gaming generasi ke-4, memiliki konfigurasi 8-bit yang cukup advance, sehingga tombol-tombol tersebut diwarisi dari NES diantaranya 4 tombol D-Pad, A, B, Select dan Start. Dengan reputasi Nintendo, ditambah dengan upaya dan dedikasi, GameBoy mendapatkan momentum di pasar konsol game. Nintendo berfokus pada psikologi anak, dia tahu para pemain suka bermain kapan saja dan di mana saja. Jadi dia menjadi anak yang baik untuk para pemain.

Lagi-lagi bermain game yang berhubungan dengan anak-anak

Ketika saya masih kecil, ada beberapa game legendaris yang berhubungan dengan Legend of Zelda, Mario, Pokemon, … Dan saya tidak hanya diri saya sendiri tetapi banyak pemain yang memainkan game ini. sudah. Tidak hanya nyaman, tetapi juga sangat murah. Namun, baru pada tahun 1996 GameBoy menjadi legenda sejati.

Bagian terbaiknya adalah sekarang Anda dapat menikmati game yang berhubungan dengan anak hanya dengan satu smartphone. Dengan My Boy !, Anda dapat memainkan judul legendaris. Nah, bukan?

Penting
Emulator dapat dimainkan terus menerus dalam waktu yang lama karena pengoptimalan untuk penghematan baterai yang maksimal.
Kompatibel dengan semua game.
Dapat terhubung antar perangkat melalui Bluetooth atau Wi-Fi.
Sensor / miring / Sensor surya dan sensor perangkat keras Android lainnya.
Mendukung kode multi-layer GameShark / ActionRadium / Codebreaker.
Filter video melalui dukungan Shaders GL SL

Cadangkan data Anda di cloud. Mainkan dan simpan game di satu perangkat dan dapat memegang perangkat lain.
Buat dan kemudian pindah ke layar konfigurasi Pemetaan Kunci yang berbeda.
komentar

Anakku! – Emulator GBA benar-benar ide yang bagus untuk mereka yang ingin lebih tua di masa kecil. Jika Anda adalah penggemar game GameBoy Advance, unduhan gratis aplikasi ini luar biasa. Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan komentar Anda di bawah ini, saya akan menjawab semua pertanyaan Anda dengan cepat.

Sumber: https://Apk.ruangguru.co