Driving School Sim
By: Date: September 3, 2020 Categories: teknologi,Umum Tags:

Balapan jelas merupakan olahraga yang membuat orang sangat senang. Karena itu meningkatkan kecepatan dan memberikan kegembiraan maksimal bagi pemain. Selain kompetisi dalam balapan nyata, dan siaran langsung, video game juga memanfaatkan olahraga secara maksimal. Driving School Sim adalah game terbaru yang dirilis menggunakan materi tentang mobil. Datang ke game ini, Anda akan berpartisipasi dalam balapan mobil paling menyenangkan. Berkat level simulasi tertinggi, ini memungkinkan pemain mengetahui apa itu mengendarai mobil sungguhan! Ini juga menghadirkan desain terbaru ke mobil paling populer saat ini.

Mobil Sport, SUV, Sedan, Supercar, Hypercar, dan Hatchback!

Hal inilah yang membuat banyak pemain sangat heboh dengan balapan tersebut. Jika Anda bermain game tanpa banyak mobil, maka itu akan membosankan. Driving School Sim akan memamerkan model terbaru yang baru diluncurkan pada tahun 2020. Anda akan dapat mengendarai kemudi dan mengendalikan mobil ini dengan kecepatan maksimum. Ini adalah pengalaman yang hanya dapat dilakukan oleh beberapa game AAA saat ini. Pemain akan dapat mengontrol transmisi manual dengan kopling dan perpindahan gigi atau tetap mudah dengan gearbox otomatis.

Berkat desain grafis utamanya, mobil ini dimaksimalkan. Dibandingkan dengan perasaan sebenarnya, itu sudah lebih dari 70%. Bagi pengemudi berpengalaman, langsung bisa memahami perilaku mobil baru melalui game ini. Selain itu, detail simulasi 100% akurat karena cetak biru yang dibeli dari produsen mobil. Pastikan ini hanya desain visual agar gambar tersebut masih dijual secara legal.

Pilih gaya mainan yang cocok untuk Anda

Dengan desain modern, Anda bisa bermain dengan berbagai gaya. Driving School Sim memungkinkan pemain untuk mengontrol mobil dengan sistem miring. Anda cukup memegang telepon dan memiringkannya ke arah yang Anda inginkan, seolah-olah memegang setir. Atau jika cara intuitif ini membuat Anda tidak nyaman, Anda juga bisa menggunakan joystick. Semuanya bekerja dengan lancar di telepon. Ini juga memungkinkan pemain untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang peraturan jalan raya melalui jam bermain. Pemain akan menghadapi situasi yang berbeda yang menghasilkan cara penanganan yang berbeda. Pelajaran dan pengalaman berharga akan dipelajari melalui pengalaman bermain game.

Banyak tempat untuk dikunjungi dan dialami

Pada dasarnya, ini bukanlah game balapan melainkan game simulasi mengemudi. Datang ke game ini, Anda tidak perlu balapan dengan siapa pun. Bersantai dan nikmati waktu mengemudi yang menyenangkan dengan menggunakan aturan praktis. Pertama, pemain akan memilih kendaraan yang akan dimuat selama tur berlangsung. Umumnya, jika Anda tidak punya banyak uang, Anda tidak akan bisa mengendarai mobil yang bagus. Setelah menyelesaikan beberapa pencarian, Anda akan menghemat sejumlah uang dan membuka kunci mobil favorit Anda.

Setelah memilih mobil yang diinginkan, para pemain diijinkan untuk memulai perjalanan ke kota. Driving School Sim akan memberimu usaha untuk menyelesaikannya. Tugas ini akan memberi Anda akomodasi. Melakukan pekerjaan sebanyak mungkin akan menghemat banyak uang. Ini menjadi dasar bagi Anda untuk mengupgrade mobil kesayangan Anda dan bahkan membeli mobil baru lagi. Kota terkenal, jalan pegunungan, gurun pasir, jalan es dan bersalju, dll. Banyak tempat untuk dikunjungi dan dikunjungi. Setiap papan memiliki struktur jalan yang berbeda. Sehingga akan menghasilkan berbagai kasus yang bisa diselesaikan. Apapun yang Anda lakukan, selama tidak menyebabkan kecelakaan.

Sumber: www.Apk.ruangguru.co