Aplikasi Download Efek Video Bokeh untuk Windows
By: Date: October 7, 2020 Categories: teknologi,Umum Tags:

Ingin mengunduh video bokeh dari situs web seperti YouTube, Facebook, dan platform streaming video lainnya? Download video untuk Widnows mempercepat dan mempermudah penyimpanan video, sering kali dalam format yang Anda pilih.

Tidak semua unduhan video dibuat sama, dan meskipun ada banyak pilihan, baik gratis maupun berbayar, banyak yang menghasilkan pengalaman yang mengecewakan. Dalam posting ini, kami membuka pengunduh video favorit kami untuk Windows 10.

Penafian: Saat mengunduh efek video bokeh, periksa detail penggunaan situs web hosting. Kami tidak mendukung atau menyalahkan pelanggaran hak cipta dan menyarankan Anda hanya mengunduh video yang ada di domain publik atau milik Anda, atau jika Anda telah mendapat izin dari situs yang menghosting atau memiliki hak cipta.

Jika Anda tidak punya waktu untuk membaca posting lengkap, berikut adalah daftar singkat unduhan video favorit kami.

Memilih pengunduh video Windows 10 yang tepat tidaklah mudah. Pilihan yang Anda buat akan bergantung pada kebutuhan spesifik Anda, serta faktor lain seperti harga dan fitur. Berikut adalah kriteria utama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pengunduh video terbaik untuk Windows.

Aplikasi Download Video Bokeh terbaik untuk Windows 10

Berikut adalah daftar download video terbaik untuk Windows 10:

1. VideoProc

(Windows, MacOS)

Antarmuka VideoProc.

VideoProc oleh Digiarty adalah alat pengeditan video berfitur lengkap yang mengunduh unduhan dalam jumlah besar. Software ini berbayar tapi harganya cukup masuk akal dan Anda bisa mencobanya selama 7 hari sebelum selesai.

VideoProc sangat mudah digunakan dan mendukung lebih dari 1.000 situs streaming video, termasuk YouTube, Vevo, Vimeo, Dailymotion, dan Facebook. Anda dapat mengunduh video dan musik streaming, video langsung, daftar putar, dan saluran.

Perangkat lunak ini mendukung video 8K, yang sudah menjadi hal biasa, tetapi umumnya pesaing masih mendukung hingga 1080p atau 4K. Konverter video internal berarti Anda dapat mengonversi unduhan ke lebih dari 70 format, termasuk AAC, MP3, MOV, dan AVI.

Di sisi pengeditan, VideoProc hadir dengan semua fitur yang diperlukan untuk membuat video Anda profesional, termasuk menggabungkan file, subtitle, efek, deshake, dan denoise. Ada juga perekam internal jika ingin merekam video atau rekaman layar dari aplikasi. Jadi, jika Anda ingin mengunduh video secara langsung, Anda dapat mengatur waktu mulai dan waktu mulai untuk merekam.

Beberapa keuntungan dari alat berbayar adalah Anda tidak perlu berurusan dengan iklan dan penjualan yang tinggi, dan tidak mencoba memasukkan perangkat lunak tambahan ke perangkat Anda. Selain itu, Anda mendapatkan dukungan besar dalam bentuk tutorial web lengkap dan formulir kontak email.

HARGA: Paket tahunan untuk satu PC berharga $ 29,95. Ini datang dengan jaminan uang kembali 30 hari.

Keuntungan:

Pamula grapyak
Mendukung banyak situs streaming dan format video
Termasuk editor lengkap, konverter, dan perekam
Murah untuk apa yang Anda dapatkan
Dukungan yang luar biasa
Kerugian:

Mungkin lebih dari kebutuhan pengguna

2. Pengunduh Video 4K

(Windows, macOS, Linux)

Layar unduhan video 4K.

4K Video Downloader sangat cocok untuk penggemar YouTube yang menyukainya dan tidak ingin melewatkan konten favorit mereka. Ini terlihat agak kuno, tetapi sangat mudah digunakan. 4K Video Downloader memungkinkan Anda menyimpan video atau daftar putar lengkap dari YouTube, dan Anda juga dapat mengaturnya secara otomatis untuk mengunduh video baru dari saluran favorit Anda. Itu juga dapat digunakan dengan TikTok, Facebook, Vimeo, dan situs berbagi video lainnya.

Perangkat lunak freemium ini membatasi pengguna pada paket gratis terkait jumlah daftar putar, saluran, dan subtitle. Mengupgrade ke premium berarti bahwa fiturnya tidak terbatas, dan Anda mendapatkan fitur langganan saluran, tanpa iklan, dan dukungan prioritas.

Seperti namanya, software ini mendukung video 4K, tetapi juga mendukung 8K. Fitur-fiturnya meliputi unduhan massal, ekstraksi subtitle YouTube, akses ke konten YouTube pribadi, unduhan 3D dan 360 °, dan proxy dalam aplikasi (untuk membuka kunci konten yang diblokir). Format yang dapat disimpan terbatas pada MKV, MP4, MP3, OGG, dan M4A.

Mencari alat yang berbicara bahasa Anda? 4K Video Downloader mendukung lebih dari selusin bahasa termasuk Jerman, Spanyol, dan Jepang. Ada banyak panduan penyiapan dan pemecahan masalah di situs web, dan Anda akan memiliki opsi untuk mengirim email jika diperlukan.

Harga: Versi terbatas tersedia secara gratis selamanya, tetapi perangkat lunak premium sekali pakai berharga $ 15 untuk tiga perangkat.

Baca juga: