Cara Download XNXUBD Nvidia Video Control Panel
By: Date: October 7, 2020 Categories: teknologi,Umum Tags:

Jika Anda belum mengupgrade drive grafis Anda, Anda mungkin tidak mengetahui perubahan Nvidia yang diterapkan pada Desember 2019. Sejak tanggal tersebut, Panel Kontrol Nvidia tidak akan didistribusikan ulang dalam versi driver Nvidia standar yang tersedia dari situs web utama. Jika Anda pergi ke Nvidia.com dan memeriksa halaman “GeForce Drive”, drive yang akan Anda tawarkan adalah apa yang disebut Microsoft sebagai driver “DCH” (Declaration Component Software), dan tidak termasuk Panel Kontrol Nvidia. Sejauh ini, jika Anda menginginkan Panel Kontrol Nvidia – dan mungkin – Anda harus mendapatkannya dari Microsoft Store. Menurut Nvidia, perubahan tersebut karena adanya persyaratan baru dari Microsoft. Drive DCH harus memiliki string “DCH” di nama file, mis. “445.87-desktop-win10-64bit-internasional-dch-whql.exe”

Meskipun Anda dapat mengunduh aplikasi dari Microsoft Store tanpa menggunakan akun Microsoft, perusahaan menggunakan interaksi dengan Store sebagai alasan untuk mendorong Anda membuatnya. Ketika Anda mencoba mengunduh Panel Kontrol Nvidia tanpa masuk terlebih dahulu, Windows Store mendorong jendela masuk di depan Anda untuk menunjukkan bahwa Anda perlu membuat akun untuk menginstal perangkat lunak.

Jika “X” keluar dari jendela ini, Panel Kontrol Nvidia akan dipasang secara normal. Jika Anda lebih suka Microsoft untuk mengelola driver Anda, Anda tidak akan melalui rute ini. Berbicara dengan keras kepada saya, saya menolak.

Hanya bercanda! Microsoft tidak serius tentang ini. Ini dikenal sebagai pola gelap.

Saya menemukan upaya Microsoft untuk salah menafsirkan kebutuhan akan akun Windows online atau mengelabui pengguna agar melakukannya dengan cara yang tidak menyenangkan. Meskipun tidak, saya mengalami banyak pengalaman buruk karena Windows memungkinkan update driver untuk memberikan kekuasaan penuh OS OS. Mengizinkan OS untuk memperbarui driver secara diam-diam di situs pengujian tanpa memerlukan izin eksplisit adalah cara terbaik untuk menguji dua drive GPU yang berbeda tanpa menyadarinya.

Dalam beberapa kasus, penggemar mungkin perlu mempertahankan versi driver tertentu untuk memperbaiki bug yang diinstal di versi yang lebih baru. Saya harus menginstal driver GPU AMD awal tahun ini secara manual setelah Windows mengupgrade ke driver yang mengalami masalah layar hitam yang mengganggu kartu Radeon pada awal tahun 2020. memperbarui GPU teman saya ke drive yang tidak kompatibel – bukan dia.

Selain itu, di bawah skema distribusi baru ini, Panel Kontrol Anda mungkin tidak kompatibel dengan drive yang saat ini Anda instal. Nvidia memiliki tutorial tentang cara mengatasi masalah ini jika Anda kebetulan, tetapi Microsoft tidak memiliki bisnis yang mengharuskan pelanggan untuk berpartisipasi melalui lingkaran ini.

Cara Mengunduh XNXUBD Driver Nvidia Standar

Untungnya, masih ada alternatif yang tersedia dari Nvidia sendiri, seperti yang disebutkan di halaman Bantuan perusahaan untuk perubahan distribusi driver ini. Pelanggan dan pelanggan komputasi dapat mengunduh distribusi drive Nvidia standar menggunakan halaman Pencarian Lanjutan. Perhatikan bahwa halaman ini berbeda dari halaman pencarian “All Drivers”.

Halaman Pencarian Driver Lanjut Nvidia

Salah satu opsi yang jelas di halaman Pencarian Lanjutan adalah menemukan unduhan driver Nvidia Standard melalui versi DCH. Kami telah berbicara dengan Nvidia tentang pertanyaan Standard versus DCH dan meskipun perusahaan yakin bahwa dua set drive akan berfungsi, mereka juga tidak berencana untuk berhenti menawarkan driver Standar.

Jika Anda ingin menggunakan driver standar, kami sarankan untuk menginstal Display Driver Uninstaller (DDU) dan mengatur opsi untuk mencegah Windows mendeteksi driver diperbarui selama Pembaruan Windows:

Copot pemasangan Drive Drive

Urutan kejadian disarankan untuk memastikan install / reinstall saat ini adalah:

1). Unduh driver DDU dan Nvidia Standard yang ingin Anda instal.

2). Ikuti penginstal Nvidia standar. Jangan segera reboot setelah menghapus driver.

3). Buka DDU dan biarkan aplikasi di-boot ulang dalam Safe Mode.

4). Ketika DDU kembali ke Safe Mode, Anda harus menggunakan menu “Options” untuk mengatur bendera yang ditampilkan di atas. Pilih GPU Nvidia dari daftar drop-down opsi yang ditawarkan oleh DDU dan pilih hasil yang sesuai (Sistem bersihkan dan reboot, bersihkan sistem dan jangan reboot, bersihkan sistem dan matikan).

5). Setelah sistem reboot, instal driver Nvidia Standard yang diunduh sebelumnya.

Baca juga: