Aplikasi Aset Kripto PINTU bermitra dengan Joe Taslim sebagai duta merek

5/5 - (1 vote)

– PT Pintu Anywhere atau dikenal dengan brand name PINTU mengumumkan penunjukan Joe Taslim sebagai brand ambassadornya.

Bersamaan dengan penunjukan Joe Taslim sebagai duta merek mereka, aplikasi aset kripto PINTU juga menyampaikan keberhasilan mereka tumbuh di tahun 2021.

Aplikasi Aset Kripto PINTU bermitra dengan Joe Taslim sebagai duta merek

Aplikasi-Aset-Kripto-PINTU-bermitra-dengan-Joe-Taslim-sebagai-duta-merek

Baca juga:
– Fitur baru WhatsApp menyajikan pembayaran berdasarkan cryptocurrency
– Aset crypto PTU resmi yang diperdagangkan di Pintu Exchange, FTX dan ByBit
– Mengetahui apa itu cryptocurrency, apakah aset crypto itu haram?
– Perkenalkan KALA Coin, aset kripto karya anak bangsa

Dengan fokus pada mobile, platform perdagangan dan investasi aset kripto ini

menunjukkan pertumbuhan positif melalui peningkatan pengguna aktif aplikasi PINTU.

Sebagai bagian dari acara yang diadakan di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, PINTU menggelar konferensi pers bertajuk Crypto Application for All.

Melalui acara ini, PINTU berbagi berbagai informasi mengenai perjalanannya di Indonesia selama lebih dari setahun serta update mengenai pertumbuhan positif PINTU, mulai dari peningkatan jumlah pengguna aktif aplikasi aset kripto PINTU, penunjukan brand ambassador, Inovasi produk , hingga hadirnya token terbaru, untuk menambah variasi aset dalam aplikasi.

Semua informasi ini disampaikan langsung oleh Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo

dan Joe Taslim selaku brand ambassador dan juga pengguna PINTU.

Jeth Soetoyo, Founder dan CEO PINTU mengatakan, “Berbagai pencapaian positif PINTU selama lebih dari setahun dalam memberikan layanan investasi aset kripto terbaik kepada masyarakat Indonesia tidak dapat dipisahkan dari dukungan dan kepercayaan pengguna PINTU. Hal ini terbukti dimana aplikasi PINTU telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700.000. Selain itu, menjelang akhir tahun, posisi aplikasi PINTU di iOS dan Google Play Store tetap berada di nomor satu sebagai Aplikasi Investasi & Perdagangan Aset Kripto dengan rating rata-rata 4,6.”
Didukung oleh GliaStudio

READ  Cara cek saldo e-money di m-banking dan ATM

Jeth menambahkan, perusahaan tidak hanya meningkatkan jumlah pengguna aplikasi PINTU, tetapi juga aktif menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan oleh pengguna PINTU: “Kami memberikan kemudahan dan keamanan investasi. Selain itu, kami akan terus memperkenalkan inovasi baru untuk meningkatkan kepuasan pengguna PINTU, termasuk berbagai token investasi, dan akan terus meningkat. November lalu kami juga menambahkan Pintu Token (PTU), sebuah token yang mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan keuntungan investasi. Desember ini, Pintu akan meluncurkan Pintu Earn, inovasi baru dari PINTU yang menawarkan hadiah aset kripto per jam dan fleksibel karena pengguna tidak perlu mengunci aset kripto dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, kami juga meluncurkan aplikasi crypto besar-besaran untuk semua kampanye dan bermitra dengan aktor Joe Taslim sebagai duta merek yang juga merupakan pengguna PINTU. Kami yakin dengan komitmen tulus kami kepada masyarakat Indonesia dalam hal layanan aset kripto, akan semakin menarik minat masyarakat untuk mulai berinvestasi.”
PINTU menggelar konferensi pers bertajuk Crypto Applications for All. (Dok. PINTU)
PINTU menggelar konferensi pers bertajuk Crypto Applications for All. (Dok. PINTU)

Aset kripto semakin menarik minat masyarakat Indonesia, berdasarkan data yang dirilis Kementerian Perdagangan RI, per Juli 2021, pengguna atau investor aset kripto di Indonesia mencapai 7,4 juta orang atau sekitar 2,6 persen. penduduk Indonesia mencapai jumlah penduduk.

Joe Taslim, duta merek dan pengguna PINTU, juga membagikan pengalamannya mulai berinvestasi dalam aset kripto: “Investasi kripto terbukti menarik bagi saya dan saya juga ingin mencoba cara kerja investasi. Tentunya sebagai pemula saya membutuhkan ilmu sebelum berinvestasi, saya mencoba meriset dan mencari platform investasi yang tepat bagi saya yang menawarkan kenyamanan dan keamanan. Saya langsung memilih PINTU setelah mengetahui kemudahan yang ditawarkannya. Aplikasi PINTU memberikan banyak informasi edukasi yang dapat membimbing saya untuk mengambil keputusan investasi yang tepat yaitu tentang Pintu Academy yang menyediakan berbagai informasi tentang industri crypto dan teknologi blockchain dan banyak informasi lain yang saya butuhkan. Oleh karena itu PI

READ  Daftar negara dengan internet tercepat di dunia, nomor 1, bukan Korea

Baca Juga :

https://satgascovidkabbogor.id
https://rsudsuka.co.id
https://dinkesokut.id
https://rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id
https://lpmpjambi.id