7 Artis Cantik yang Jago Akting dan Punya Suara Merdu

7 artis cantik yang berakting dengan baik dan memiliki suara yang indah | serba bisa!

artis-cantik-suara-merdu

Mempertahankan karir di dunia entertainment memang tidak mudah. Jika tidak memiliki bakat dan keterampilan yang mumpuni untuk melakukannya, sulit untuk bertahan di mata masyarakat.

Karena modal cantik atau wajah cantik saja tidak cukup. Penonton juga harus menikmati karya dan menilai kualitas seniman.

Makanya, tak sedikit artis muda Indonesia yang akhirnya cukup konsisten berkarir di dunia entertainment.

Biasanya artis-artis ini tidak hanya mendalami satu bidang hiburan saja, tetapi juga terus menggali potensi-potensi lain dalam diri mereka.

Seperti beberapa selebriti cantik ini. Dia memulai karir aktingnya, tetapi kemudian melakukannya dengan baik karena dia berkarier di dunia tarik suara.

Di sisi lain, banyak penyanyi terkenal yang mencoba peruntungannya di dunia akting dan semakin sukses.

Segelintir artis yang telah berhasil menjelajahi berbagai bidang hiburan pada akhirnya sangat layak disebut sebagai artis paket total.

Menurut Anda siapa artis yang memiliki kemampuan akting yang baik dan suara yang merdu saat bernyanyi?

Baca artikel ini sampai habis, ya!

1. Maudy Ayunda

Artis cantik Maudy Ayunda, yang baru saja menyelesaikan gelar masternya di Stanford University, dianggap benar-benar serba bisa.

Maudy tak hanya menorehkan karier cemerlang di dunia hiburan tanah air hingga masuk dalam daftar Forbes Asia Under 30 pada 2021.

READ  Pengertian Afinitas Elektron, Sifat, Jenis Dan Polanya

Keahliannya juga patut diacungi jempol. Termasuk kehati-hatian dalam berakting dan juga memiliki suara yang bagus dalam bernyanyi.

Beberapa judul film Maudy yang paling populer adalah Paper Boat dan Habibie & Aiunun 3.

Dalam dunia musik Indonesia, lagu-lagunya sering menjadi hits seperti Tiba-tiba Cinta Datang, Perahu Kertas dan masih banyak lagi.

2. Prilly Latuconsina

Nama Prilly Latuconsina telah muncul di beberapa film dan sinetron. Bahkan, banyak film dan sinetron menjadi populer setelah dimainkan olehnya.

Tak hanya itu, dalam dunia tarik suara, beberapa lagu yang dibawakannya cukup diterima oleh penonton.

Sebut saja lagu berjudul Fall in Love yang menjadi single pertama dari album Friends of Life.

3. Tasya Kamila

Tasya Kamila memulai karirnya sebagai salah satu penyanyi cilik terbaik dan juga pandai berakting.

Selain itu, karirnya di dunia hiburan telah merambah ke bidang lain seperti penulisan lagu, aktris, dan pembawa acara.

Tasya juga telah merilis beberapa album musik dan membintangi beberapa judul film.

4 Febby Rastanty

Febby Rastanti dikenal sebagai anggota girl band bernama Blink. Selain itu, ia juga memiliki sejumlah single sebagai penyanyi solo antara lain lagu yang berjudul Menunggu Bintang Jatuh dan Cinta Kita Muda.

Sebagai aktris, Febby juga pernah membintangi sejumlah sinetron, FTV, web series, dan film. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya adalah Abu-abu Putih dan Suka Diam-diam.

5. Rose de Jongho

Blasteran Indo-Belanda ini tidak hanya memiliki peran yang lihai, tetapi juga memiliki suara yang sangat merdu saat bernyanyi.

Salah satu judul lagu yang menjadi hits adalah Medium Sayang-Sayangnya. Sebagai seorang aktris, ia telah muncul di sejumlah acara televisi, sinetron, dan film.

READ  Ini Dia Perbedaan Antara "Stomach vs Belly vs Tummy"

6. Laura yang terhormat

Cinta Laura memasuki dunia hiburan di usia muda dan menggali banyak potensinya hingga dewasa.

Di dunia akting, ia telah membintangi banyak sinetron, termasuk sinetron Cinderella yang menjadikannya sebagai pemeran utama.

Selain itu, ia juga berakting di beberapa film.

Selain pandai berakting, Cinta Laura juga diberkahi dengan kemampuan menyanyi yang merdu dan kemampuan menari yang luar biasa.

7. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia atau Gisel adalah seorang penyanyi lulusan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Bakat menyanyinya sudah tidak diragukan lagi.

Namun Gisel tak hanya cukup sukses di bidang tarik suara, juga saat terjun ke dunia akting. Dia telah memainkan beberapa judul film, sinetron, FTV, dan serial web.

Beberapa film terpopuler yang pernah ia bintangi adalah Cek Toko Next dan Sulit Sinyal.

Sumber :