Berselisih Paham, Go Hyun Jung Pukul Sutradara

Tidak Setuju, Go Hyun Jung Kalahkan Sutradara dan Tidak Lanjut Syuting Drama “Return”

berselisih-go-hyun-jung-sutradara

BeritaMU.co.id – Drama SBS “Return” diterpa masalah besar. Pemeran utama, Go Hyun Jung, dikabarkan enggan syuting karena berselisih paham dengan sutradara Ju Dong Min. Kabar tersebut dipublikasikan pada Rabu (2 Juli 2018) oleh salah satu media Korea Selatan.

Disebutkan bahwa Go Hyun Jung bertengkar dengan sutradara saat masih di lokasi syuting. Aktris itu kemudian menolak untuk melanjutkan syuting, yang menyebabkan produksi drama ditunda untuk sementara waktu. Seorang sumber mengatakan karena ulah Go Hyun Jung, drama “Return” tidak perlu dikonfirmasi untuk episode selanjutnya.

“Setelah pertengkaran sengit dengan sutradara di lokasi syuting ‘Return’, Go Hyun Jung menolak untuk syuting. Jika terus seperti ini, penayangan episode selanjutnya masih belum pasti,” ujar sumber tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, produser ‘Return’ langsung merilis pernyataan resmi. Pihak produksi membenarkan adanya pertengkaran antara kru drama dan artis. Dan disebutkan bahwa pertengkaran itu terjadi lebih dari satu kali. Secara detail, produser menceritakan sedikit tentang kronologi dan alasan Go Hyun Jung keluar dari drama.

“Baru-baru ini, Go Hyun Jung dan sutradara drama menyatukan pendapat mereka dan membuat mereka bertengkar. Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Padahal sebelumnya ada satu atau dua masalah,” ujar sang produser.

“Karena masalah yang berkaitan dengan pengembangan karakter dan waktu dalam drama, kami mendengar ada masalah. Ada sedikit perubahan sejak sinopsis (terungkap), jadi sepertinya ada sedikit pertengkaran di awal. Oleh karena itu, skenario tidak bisa keluar. Kami menyelesaikan syuting minggu ini, tetapi naskah untuk episode berikutnya belum keluar. “

READ  4 Macam Green Idiom Dalam Bahasa Inggris Beserta Contoh

Sementara itu, kabar terakhir juga menyebutkan bahwa Go Hyun Jung telah memukuli sutradara saat berselisih. Namun, pihak agensi sang artis membantah kepergian Go Hyun Jung karena pertengkaran.

Drama “Return” diketahui tayang di SBS pada 17 Januari 2018 lalu tayang pada hari Rabu dan Kamis untuk mengisi slot. “Return” sendiri meraih rating 16 persen dan cukup populer.

Sumber :