Bjorka Kembali ke Manuver, Auto Trending Lagi di Twitter

Rate this post

Hacker Bjorka “bertindak” lagi untuk kehilangan data di media sosial dan Telegram. Diskusi tentang Bjorka kembali menjadi trending di Twitter.

Bjorka Kembali ke Manuver, Auto Trending Lagi di Twitter

Bjorka mulai memasuki rangkaian tren pada Senin sore (12/09/2022). Pada saat penulisan, diskusi Bjorka adalah topik trending nomor dua di Twitter.

Bjorka-Kembali-ke-Manuver,-Auto-Trending-Lagi-di-Twitter

Hacker misterius kembali membocorkan data yang diduga milik seorang tokoh ternama di tanah air. Bjorga diduga telah mengungkap data pribadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian pada Senin (9 Desember 2022).

Tak hanya itu, ia juga menyebut nama Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Anies Baswedan dan membeberkan data pribadinya. Manuver Bjorka pun langsung menjadi perbincangan netizen. Hacker ini bahkan memberikan sindiran berat kepada petinggi Kominfo.

Bjorka kini mengaku mengetahui nomor baru Menteri Komunikasi dan Informatika

(Menkominfo) Johnny Gerard Plate. Peretas juga men-tweet tanpa pamrih bahwa Menteri Komunikasi dan Informatika tidak mempercayai keamanan nomor telepon di Indonesia.
Bjorka menjadi tren lagi di Twitter. (Indonesia)

“Mengapa Anda mengubah nomor telepon Anda ke nomor AS, Tuan @PlateJohnny? Benarkah nomor Indonesia sudah tidak aman lagi digunakan?” kata hacker Bjorka melalui akun Twitter-nya (@bjorxanism).

Tweet Hacker Bjorka menyebabkan kegemparan dengan lebih dari 450 retweet dan 2.300 suka. Tak sedikit pengguna internet yang membagikan emoticon menertawakan pernyataan Bjorka.
Didukung oleh GliaStudio

Harap dicatat bahwa akun Twitter Bjorka (@bjorkanism) telah ditangguhkan beberapa waktu lalu. Meski begitu, peretas Bjorka langsung mengumumkan bahwa ia memiliki akun Twitter cadangan, yaitu @bjorxanism.

READ  Arus Bolak-Balik: Penemu, Rangkaian, dan Contoh Soal

Peretas membuat pengumuman melalui halaman profilnya di Breached

.to. Akun Twitter @bjorxanism langsung mendapatkan lebih dari 49.000 pengikut.
Akun Twitter baru Bjorka telah ditangguhkan lagi. (Indonesia)

Setelah kembali membuat heboh, akun @bjorxanism langsung dicekal dari Twitter pada Senin sore (12/09/2022). Netizen telah men-tweet lebih dari 110.000 nama Bjorka, membuatnya menjadi trending di Twitter.

“Bjorka seperti lelucon di Malam Gelap. Dia mungkin telah dilarang dari Twitter dua kali tetapi dia mendapatkan apa yang dia inginkan, ”kata @ma**c4t.

“Semoga kamu bisa segera kembali Bjorka,” cuit @Gh**ea**ldan.

“Bjorka yang terhormat, bisakah kamu membocorkan SBMPTN 2023?” tweet @st**s**es.

“Wow Bjorka trending lagi (surprise emoticon)” jawab @Ka**ma**u3. Saat artikel ini ditulis, Bjorka masih menduduki peringkat trending di Twitter, mengejutkan netizen.

Baca Juga :

https://pdamlebak.co.id