Cara keluar grup WA tanpa ketahuan

Jika ingin keluar dari grup WA tanpa ketahuan bisa menggunakan cara WA kiri tanpa ketahuan yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Cara keluar grup WA tanpa ketahuan

Whatsapp, terkadang dikenal sebagai WA, adalah program perpesanan instan populer yang telah diinstal oleh hampir semua pengguna smartphone.

Cara-keluar-grup-WA-tanpa-ketahuan

Mengobrol, panggilan aplikasi, dan panggilan video adalah beberapa penggunaan Whatsapp yang paling umum.

Selain itu, aplikasi WA memiliki beberapa fitur tambahan seperti: B. kemampuan untuk jenis file dokumen lainnya, seperti. B. gambar, film dan musik untuk berkomunikasi.

Fitur grup Whatsapp

Aplikasi WA sendiri cukup mudah digunakan; Ini tersedia untuk diunduh gratis di Google Play dan Apple App Store. Hanya nomor aktif yang diperlukan untuk membuat akun WA dan aplikasi siap digunakan.
Fitur grup Whatsapp

Salah satu fitur yang sedang marak saat ini adalah grup Whatsapp. Orang-orang yang berada di lingkaran sosial atau profesional yang sama, misalnya dari perusahaan atau sekolah, dapat berkumpul dalam obrolan grup.

Untuk membuat grup Anda sendiri, Anda dapat mengklik tombol Buat Grup di bawah opsi pada ikon tiga titik. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah memutuskan kontak mana yang ingin Anda tambahkan ke grup baru.

Namun tentu saja tidak semua orang merasa nyaman berada dalam kelompok yang sama. Mungkin ada yang berniat keluar atau keluar dari grup.

Nah itu yang ditanyakan pengguna di WA, yaitu pentingnya link di WA. Jadi apa artinya sebenarnya? tunggu sampai akhir
Pentingnya link di WA

READ  Cara Kirim Chip Higgs Domino Tercepat

Karena merupakan istilah bahasa Inggris, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan arti Left di WA. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, “left” berarti kiri atau kiri.

Di aplikasi WA sendiri, kamu mungkin sudah sering melihatnya ketika seseorang di grup chat memutuskan untuk keluar dari grup.

Leave this chat, atau leave chat dalam bahasa Inggris, adalah contoh notifikasi yang terjadi. Jadi jelas ya arti Left di WA adalah keluar atau keluar dari grup.
Cara keluar grup WA tanpa diketahui

Sekarang, jika Anda memilih untuk keluar dari grup, Anda akan melihat pemberitahuan bahwa Anda telah keluar dari grup dan anggota lain akan mengetahuinya.

Namun jika Anda memang ingin pergi secara diam-diam, Anda sebenarnya bisa meninggalkan grup WA tanpa ketahuan.

Caranya juga cukup simple walaupun agak ribet, berikut cara keluar grup WA secara diam-diam :

Cadangkan riwayat obrolan untuk mencegah kehilangan data. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik ikon tiga titik dan kemudian memilih Cadangkan untuk mencadangkan data WA.
Buka penyimpanan dan cari folder WhatsApp > Database > msgstore.db.crypt12 > lalu salin dan pindahkan file backup terbaru ke folder baru di penyimpanan.
Langkah selanjutnya adalah mengganti nomor di akun WA Anda dengan nomor yang berbeda. Caranya tetap masuk ke Setting > Account > Change Number > Continue.
Ganti nomor akun WA Anda dan ikuti prosesnya sampai selesai.
Jika nomor telah diubah menjadi nomor baru, hapus akun WA Anda dari aplikasi. Anda juga dapat menghapus semua data aplikasi WhatsApp Anda.
Untuk menghapus semua data aplikasi WA, buka Pengaturan > Manajer Aplikasi > WhatsApp >
Buka opsi Penyimpanan > Hapus semua data. Setelah itu, akun data aplikasi akan langsung terhapus, termasuk akun yang keluar dari grup.
Terakhir anda bisa masuk kembali ke aplikasi WA dengan nomor hp yang lama dan anda sudah berhasil keluar dari grup WA secara diam-diam.

READ  Cara cek saldo e-money di m-banking dan ATM

Namun bagi anda yang tidak ingin diganggu, kami menyediakan cara keluar dari grup wa tanpa admin dan member tahu tidak perlu mengganti atau mengganti nomor handphone.
Cara keluar grup WA tanpa aplikasi

Namun jangan khawatir, Anda tidak memerlukan bantuan aplikasi tambahan apa pun, apalagi melakukan root pada smartphone Anda. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:
1. Pilih grup GI

Buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda. Selanjutnya, navigasikan ke grup WhatsApp yang ingin segera Anda tinggalkan.

Pastikan grup tersebut benar-benar kategori yang bermasalah dan dijamin Anda akan drop out dari grup tersebut.
2. Aktifkan Bisukan

Pada titik ini, aktifkan fitur bisu WhatsApp. Fitur Diam digunakan untuk menonaktifkan peringatan dari grup atau individu tertentu untuk jangka waktu tertentu.

Dengan kata lain, Anda tidak akan menerima peringatan apa pun dari grup. Triknya adalah

Sumber :

rancakmedia.com
spesifikasi nokia edge 2022