Cara Memasang Dan Bayar indiHome

Cara Memasang Dan Bayar indiHome – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Cara Memasang Dan Bayar indiHome, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selsai.

Di zaman tehnologi saat ini, keperluan internet sangat dibutuhkan. Baik itu untuk bekerja, belajar sampai sekadar cari selingan dengan keluarga. Karena perihal ini pula beberapa orang yang lain memutuskan untuk pasang WiFi dirumahnya. Lantas salah satunya provider favourite mereka ialah IndiHome. Cara pasang indihome lumayan gampang.

Pasti argumennya, karena IndiHome sebagai perusahaan dari Telkom yang dikenali mempunyai koneksi internet terbaik sekarang ini. Anda ingin pasang IndiHome? Check triknya di ulasan ini.

Cara Pasang IndiHome

Cara Memasang Dan Bayar indiHome

Mendaftar service IndiHome sebetulnya tidak begitu susah. Bahkan juga IndiHome sendiri sediakan cara-cara yang dapat anda tentukan untuk memudahkan proses registrasi. Cara-cara pasang IndiHome:

  • Pertama: Bertandang ke langsung plasa Telkom paling dekat.
  • Ke-2 : Menghubungi Konsumen Servis IndiHome di Call Centernya 147.
  • Ke-3 : Lewat Web IndiHome
  • Ke-4: Lewat Program MyIndiHome.
  • Ke-5: Lewat Sales IndiHome paling dekat.

Tetapi pada ulasan ini kali cuma akan mengulas beberapa Cara untuk memasangkan IndiHome dengan bertandang ke Plasa Telkom langsung. Mengapa? Karena pengalaman dari, penempatan malah lebih gampang jika ke Telkom langsung. Caranya:

READ  Download Social Spy Whatsapp

1. Tiba ke Plasa Telkom

Anda langsung bisa bertandang ke plasa Telkom paling dekat, search saja Plasa Telkom+ Kota untuk ketahui tempatnya. Misalnya, Plasa Telkom Depok dan akan ada info alamatnya. Tetapi, saat sebelum bertandang ke plasa Telkom itu anda harus bawa persyaratan dan ketetapannya yakni KTP dan uang untuk deposit.

Saat anda sampai di plasa Telkom tinggal ngomong ke petugasnya “saya ingin memasangkan WiFi IndiHome”. Kelak anda akan diminta duduk dan ditujukan oleh petugasnya ke CS Telkom.

2. Isi Formulir

Jika telah berjumpa dengan CS Telkom, anda akan diberi formulir registrasi IndiHome yang perlu diisi secara benar. Yakinkan nomor HP dan e-mail diisi ya. Nach ini penting, anda dapat deskripsikan denah lokasi tempat tinggal yang hendak terpasangkan WiFi IndiHome. Upayakan gambar denahnya serapih kemungkinan untuk memudahkan mekanik IndiHome.

Selanjutnya anda akan disuruh oleh CS IndiHome untuk lakukan swafoto dengan menggenggam KTP. Ini, sebagai tambahan document untuk pendaftar WiFi IndiHome.

3. Tentukan Paket yang Diharapkan

Kemudian, anda akan diberi lembar kertas yang berisi daftar paket IndiHome. Anda dapat tentukan paket IndiHome yang sama sesuai keperluan. Dianjurkan untuk menimbang secara baik kecepatan, banyak piranti dan jumlah paket sampai batasan FUP-nya. Tentu saja samakan dengan bujet anda /bulan juga.

Jika ada yang ingin anda tanya bisa juga langsung beritahukan CS. Agar info dari paket yang hendak anda tentukan bisa diterima secara jelas.

4. Nantikan Petugas Tiba

Setelah pilih paket yang pas sesuai keperluan, anda wajib melakukan deposit berdasar ongkos yang sudah diputuskan. Jika anda telah membayar depositnya, tinggal kembali lagi ke rumah dan menanti mekanik untuk memasangkan router IndiHome.

READ  Pengertian Afinitas Elektron, Sifat, Jenis Dan Polanya

Mekanik tiba sama sesuai antrean, jadi anda dapat sabar menanti sampai petugasnya mengontak. Prosesnya lumayan cepat, cuma sekitaran 1×24 jam saja. Catatan: Jika teksini belum tiba , anda dapat kontak CS IndiHome untuk mengonfirmasi kehadirannya.

Harga Paket IndiHome

Cara Memasang Dan Bayar indiHome

Umumnya ada banyak paket yang dijajakan Konsumen Servis IndiHome ke anda berdasar piranti yang tersambung dan kecepatannya. Jika anda ingin ketahui kumpulan harga paket terkini IndiHome, dapat check pada tabel berikut ini:

Paket 2P (Internet + Phone)

Paket Internet dan Telephone ini menjadi satu diantara yang terbanyak disukai oleh pemakai service IndiHome. Argumennya, karena di paket ini sediakan harganya yang murah. Disamping itu anda bisa juga memperoleh gratis 100 menit untuk menelepon nomor lokal atau interlokal.

KecepatanJumlah PirantiHarga /bulanUp to 20 Mbps3 – 5 PirantiRp. 240.000 /bulanUp to 30 Mbps5 – 7 PirantiRp. 310.000 /bulanUp to 40 Mbps7 – 10 PirantiRp. 380.000 /bulanUp to 50 Mbps10 – 12 PirantiRp 440.000 /bulanUp to 100 Mbps12 – 18 PirantiRp. 790.000 /bulan

Paket 3P (Internet + Phone + TV)

Selanjutnya untuk paket 3P ini benar-benar pas untuk anda yang ingin memperoleh kanal TV premium. Karena ada beberapa kanal TV dalam dan luar negeri yang dapat anda peroleh. Disamping itu, jika anda tentukan paket ini bisa juga memperoleh gratis 300 menit untuk telephone di jaringan lokal atau interlokal.

KecepatanJumlah PirantiHarga /bulanUp to 20 Mbps3 – 5 PirantiRp. 375.000 /bulanUp to 30 Mbps5 – 7 PirantiRp. 450.000 /bulanUp to 40 Mbps7 – 10 PirantiRp. 525.000 /bulanUp to 50 Mbps10 – 12 PirantiRp. 590.000 /bulanUp to 100 Mbps12 – 18 PirantiRp. 945.000 /bulanUp to 200 Mbps18 – 25 PirantiRp. 1.665.000 /bulanUp to 300 Mbps25 – 30 PirantiRp. 2.655.000 /bulan

READ  Download Social Spy Whatsapp

Paket 2P (Internet + TV)

Paling akhir, IndiHome sediakan paket Internet dan kanal TV premium saja. Harga yang dijajakan sedikit murah dibanding paket 3P. Tetapi opsi kecepatan yang ada di paket ini cuma sampai 100 Mbps saja. Dan paket 3P ada sampai 300 Mbps.

KecepatanJumlah PirantiHarga /bulanUp to 20 Mbps3 – 5 PirantiRp. 345.000 /bulanUp to 30 Mbps5 – 7 PirantiRp. 420.000 /bulanUp to 40 Mbps7 – 10 PirantiRp. 495.000 /bulanUp to 50 Mbps10 – 12 PirantiRp 560.000 /bulanUp to 100 Mbps12 – 18 PirantiRp. 915.000 /bulan

Cara Bayar IndiHome

Sesudah ketahui Cara pasang IndiHome di dalam rumah anda dan sukses, nanti akan memperoleh bill tiap bulan lewat e-mail. Anda akan memperoleh nomor ID untuk bayar bill itu. Lantas untuk melunasinya, anda dapat tiba ke minimarket seperti Alfamart dan Indomart.

Dan untuk anda yang punyai kartu credit, dapat bayar melalui ATM, M-Banking atau Internet Banking. Disamping itu, anda bisa juga langsung bayar melalui program MyIndiHome.

Situs refrensi : IndiHome Lampung

Kesimpulan

Tersebut sedikit ulasan singkat berkenaan Cara memasangkan service IndiHome dengan bertandang ke langsung ke Plasa Telkom. Ringkasannya anda perlu mempersiapkan persyaratan untuk proses registrasi berlangganan service IndiHome. Kemudian, anda dapat tiba langsung ke Plasa Telkom dan turuti instruksi di atas.