Telkomsel dan Samsung Hadirkan Paket Bundel Galaxy S21 FE

Telkomsel dan Samsung Hadirkan Paket Bundel Galaxy S21 FE

 Galaxy S21 FE

berita
Telkomsel dan Samsung Hadirkan Paket Bundel Galaxy S21 FE

Telkomsel dan Samsung menghadirkan paket Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo Bundle berupa smartphone dan paket data unlimited dengan harga terjangkau.
Diperbarui 18 Januari 2022 09:41

Oleh Eko Lannue Ardy

Telkomsel terus meningkatkan komitmennya sebagai digital telco terkemuka di tanah air untuk terus menghadirkan peluang yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengakselerasi gaya hidup digital dengan secara konsisten menghadirkan konektivitas dan layanan digital terbaik.

Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan menggandeng Samsung untuk memperkenalkan paket bundling smartphone dalam program Bundling Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo. Paket bundel memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan perangkat terbaik di kelasnya.

“Program bundling halo Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel merupakan langkah kolaboratif Telkomsel untuk membuka akses lebih luas ke layanan digital consumer-centric,” kata Bernadus Wahyu Wijayanto, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel.

Sementara itu, Selvia Gofar, Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa Galaxy S21 FE 5G merupakan seri Galaxy S yang didesain untuk para penggemar Galaxy dan berbeda dengan pemahaman Samsung akan kebutuhan konsumen.

“Program bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo akan memperkuat kemampuan mereka untuk memperluas jaringan hubungan, berkolaborasi, dan menciptakan hal-hal baru yang akan berdampak global lebih cepat dari sebelumnya,” kata Selvia.

Satu hal yang tak kalah menarik, program Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel Halo Bundling membuka kemungkinan bagi masyarakat luas untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21 FE dengan harga spesial dan akses gratis berlangganan Halo Unlimited 100.

READ  Kerentanan Plugin Statistik WP Mengancam 600.000 Situs Web!

Dengan bundle pack ini, pelanggan mendapatkan benefit berupa kuota data 20GB/bulan, kuota roaming 150MB, gratis akses aplikasi harian (MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee dan Lazada).

Selain itu, paket bundel menawarkan konsumen gratis 120 menit panggilan ke semua operator, 200 SMS gratis ke semua operator, dan langganan Disney+ gratis, yang semuanya dapat digunakan selama 3 bulan.

Paket Bundling Halo Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel ini tersedia dengan harga mulai dari Rp. 8.999.000 dan akan tersedia mulai 17 Januari hingga 18 Februari 2022 di 38 cabang GraPARI di kota-kota Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur tersedia, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Konsumen juga dapat menemukan penawaran menarik ini di 14 store partner Samsung dan Telkomsel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, antara lain Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, Banjarmasin dan masih banyak lagi.

“Penawaran ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel untuk selalu berupaya memberikan pengalaman digital terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, baik dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric maupun dengan berkolaborasi menyediakan perangkat yang sesuai,” tutup Bernadus.

Sumber :