Game Ludo Terbaik dan Paling Seru

Game Ludo Terbaik dan Paling Seru

Game-Ludo-Terbaik

Game tangga dan ular tidak hanya termasuk dalam standar game jadul, juga dikenal sebagai game antik. Ada satu permainan papan yang dapat diklasifikasikan sebagai permainan jadul, yaitu Ludo. Ludo adalah permainan yang sangat populer di tahun 90-an. Permainan ini membutuhkan papan dengan warna yang menarik. Permainannya tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan warna-warna yang ada. Ludo terdiri dari 4 orang dan setiap pemain harus bisa mengumpulkan baduk di papan tengah. Namun, mereka harus melempar sesuai dengan jumlah dadu yang keluar. Bukankah ini menyenangkan? Nah, Ludo kini juga tersedia di perangkat Android, seperti yang Anda ketahui. Game Ludo untuk Ponsel Android Ingin bermain game Ludo offline dan online? Tenang saja, Carisyalyal punya beberapa rekomendasi game Ludo yang asyik dimainkan bersama teman. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Raja Ludo

Bermain game Ludo bersama teman atau keluarga memang sangat mengasyikkan. Kini, Anda tidak perlu repot bermain Ludo dengan membawa berbagai perlengkapan Ludo seperti papan, baduk, dan dadu. Anda dapat memainkan Ludo King dan mendownload game tersebut di PlayStore atau klik di sini, dan Anda dapat memainkannya melalui smartphone Android Anda. Ludo King memiliki aturan yang tidak berbeda dengan permainan Ludo pada umumnya. Untuk memainkan Ludo King, Anda harus memiliki minimal 2 pemain dan maksimal 4 orang. Setiap pemain mendapat 4 padok karena setiap pemain harus mengumpulkan semua padok di akhir. Bisakah Anda mengumpulkannya sampai akhir?

2. Klub Ludo

Nah, Anda bisa memainkan game ini secara online. Karena ini online, Anda bisa memainkannya dalam mode multiplayer alias mengundang pemain lain untuk bermain dengan Anda. Aturan mainnya tetap sama dengan Ludo pada umumnya. Selain aturan yang sama, game ini juga akan menampilkan setiap poin yang kamu kumpulkan. Mengasyikkan, bukan? Mau coba main gamenya?

3. Ludo Klasik

Ingin game ludo dengan tampilan lebih klasik? Anda dapat memilih pengembang game Sudhakar Kanakaraj. Game ini sepenuhnya mampu dan bagus untuk dimainkan di Android. Varian fitur premium juga disertakan dalam Ludo Classic. Beberapa fiturnya antara lain ketersediaan game offline dan online. Karenanya, pemain Ludo Classic dapat memilih untuk bermain online atau tidak. Jika Anda bermain offline, lawan Anda adalah AI dari Ludo Classic. Namun, saat bermain online, lawan Anda adalah teman Anda.

4. Ludo Klasik Baru

Ludo Neo-Classic sebagai game berkonsep Ludo bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, banyak fitur andalan yang dibangun dan dipasang di Ludo Neo-Classic. Dalam permainan ini, Anda dapat memilih aturan yang diubah menurut negara masing-masing. Tidak hanya itu, game ini bahkan akan menampilkan animasi klasik namun tetap dance. Uniknya, game ini menawarkan dadu yang bisa berubah warna sesuai dengan waktu giliran pemain untuk melempar dadu. Tak hanya itu, fitur multiplayer 4 pemain juga disertakan. tertarik?

5. Permainan Ludo Superstar

Berbeda dengan game Ludo lainnya, di game yang satu ini kamu bisa mengatur sendiri aturannya. Misalnya kamu bisa mengunci tempat tertentu sehingga musuh tidak bisa menempatkan Ludo Pits di tempat tersebut, atau kamu juga bisa mendapatkan dadu angka 6 melalui

Kondisi tertentu. Bagaimanapun, dalam game Ludo ini Anda bisa lebih bebas dari game Ludo sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat bermain offline dengan menantang AI atau CPU di game Ludo. tertarik?

Baca Juga :