Info Terbaru…! Begini Cara Menggunakan WhatsApp Web

Kami menambah informasi-informasi tambahan pada artikel ini, misalkan saja langkah memakai WhatsApp Situs tanpa scan QR Kode dan langkah memakai WhatsApp Situs di HP Android dan iOS.

Langkah Memakai WhatsApp Situs

Menulis pembicaraan secara panjang atau lakukan pembicaraan WhatsApp dengan beberapa orang di handphone memang memungkinkan. Namun, lakukan salah satunya atau dua aktivitas itu secara bertepatan bisa saja menyusahkan.

Mengetahui hal itu, WhatsApp juga melaunching service yang ditanggung dapat benar-benar mempermudah kamu. Service itu ialah WhatsApp Situs.

Dengan WhatsApp Situs, kamu dapat lakukan pembicaraan atau chatting di WhatsApp langsung lewat browser atau browser computer atau netbook kamu. Keinginannya, kamu dapat semakin gampang menulis pembicaraan dengan memakai keyboard fisik.

Ketentuannya, jika kamu memakai WhatsApp di computer, handphone kamu tetap harus hidup dan tersambung ke internet, entahlah melalui jaringan GSM atau WiFi. Hal tersebut diperlukan karena basis WhatsApp Situs sebetulnya sebagai mirror dari program WhatsApp di handphone.

Maknanya, bila kamu sedang melancong ke luar negeri dan tidak mempunyai koneksi internet di handphone, kamu tidak dapat memakai WhatsApp Situs.

Lalu, bagaimanakah cara memakai WhatsApp Situs? Dapatkan jawabnya di bawah ini

1. Membuka browser selanjutnya datangi situs WhatsApp Situs

Langkah Memakai WhatsApp Situs – 1 Membuka browser selanjutnya datangi situs WhatsApp Situs (Photo: Shutterstock)
Langkah awal memakai WhatsApp Situs yakni, membuka browser di computer atau netbook kamu. Selanjutnya, datangi situs https://situs.whatsapp.com.

Semua browser dapat dipakai untuk terhubung WhatsApp Situs. Itu maknanya, kamu dapat memakai Google Krom, Microsoft Edge, Mozilla Firefox, Drama, atau Apple Safari untuk terhubung service WhatsApp Situs.

2. Mencari QR Kode di situs WhatsApp Situs

Langkah Memakai WhatsApp Situs – 2 Mencari QR Kode di situs WhatsApp Situs (Photo: Screenshot)
Sesudah buka situs https://situs.whatsapp.com itu, kamu akan langung hadapi dengan QR Kode.

READ  Download WhatsApp Aero [WA Aero] APK Versi Terbaru 2021

3. Scan atau scan QR Kode memakai handphone

Langkah Memakai WhatsApp Situs – 3 Scan atau scan QR Kode memakai handphone (Photo: Shutterstock)
Selanjutnya, untuk menghubungkan account WhatsApp kamu dengan WhatsApp Situs, kamu harus scan QR Kode itu lewat program WhatsApp di handphone.

Langkah untuk scannya lumayan gampang. Kamu tinggal buka program WhatsApp yang berada di handphone. Selanjutnya, click Menu di Android (simbol titik tiga) atau Seting di iOS (simbol gear), selanjutnya tentukan WhatsApp Situs.

Seterusnya, tujukan camera handphone kamu ke sisi QR Kode. Kemudian, karena itu automatis service WhatsApp Situs kamu langsung akan bekerja dan mulai dapat dipakai.

Kamu tak perlu menghidupkan WiFi di handphone. Namun, WhatsApp merekomendasikan supaya handphone kamu tersambung langsung ke jaringan WiFi dengan internet unlimited untuk terbebas dari pemakaian data paket dengan jumlah besar.

Bila kamu memakai WhatsApp Situs tiap hari, pasti akan menjengkelkan bila tiap buka WhatsApp Situs, kamu selalu diminta untuk lakukan scan atau scan QR Kode lebih dulu.

Karena itu, supaya kamu dapat masuk langsung ke WhatsApp Situs tanpa wajib melakukan scan atau scan QR Kode kembali, baca langkah memakai WhatsApp Situs tanpa scan QR Kode di bawah ini.

Langkah memakai WhatsApp Situs tanpa scan QR Kode

Langkah Memakai WhatsApp Situs – 4 Langkah memakai WhatsApp Situs tanpa scan QR Kode (Photo: Shutterstock)
Ingin memakai WhatsApp Situs tanpa lakukan scan QR Kode kembali? Triknya gampang.

Bila kamu ingin memakai computer yang serupa untuk terhubung service WhatsApp Situs, contreng saja di kotak samping kata “Keep me signed in” atau “Masih tetap terhubung” di bawah kotak QR Kode pertama kalinya akan terhubung Whatspp Situs.

Service WhatsApp Situs juga bisa kamu segera pakai tanpa wajib melakukan scan QR Kode terus-terusan, bahkan juga sesudah tab WhatsApp Situs tertutup atau kamu tutup browser. Tujuannya, kamu tidak perlu lakukan proses scan QR Kode kembali, walau telah mematikan atau tutup computer.

Langkah memakai WhatsApp Situs di HP Android dan iOS

Langkah Memakai WhatsApp Situs – 5 Langkah memakai WhatsApp Situs di HP Android dan iOS (Photo: Shutterstock)
Tahukah kamu? Kamu bisa juga memakai WhatsApp Situs di HP Android atau iOS, lho. Baca triknya di bawah ini.

READ  164.68.l27.15 Video Full Bokeh

– Pertama, ambil dan instal program ‘Whats Web’ di Google Play Toko atau ‘WhatScan for WhatsWeb’ App Toko.
– Sesudah usai memasang, lakukan program itu, selanjutnya akan ada gambar QR Kode.
– Seterusnya, membuka program WhatsApp di handphone lain, lalu tentukan menu WhatsApp Situs.
– Hadapkan camera belakang dari handphone itu ke QR Kode untuk scan. Kemudian, maka ada penampilan yang serupa pada WhatsApp kamu dan pada program Whats Situs itu.

Untuk mengawali chatting dengan pemakai lain di WhatsApp Situs, kamu hanya click saja “New Chat” atau teruskan pembicaraan yang telah ada. Kiat-kiatnya tidak berbeda jauh seperti memakai WhatsApp di handphone. Lantas, bagaimana bila ingin log-out dari WhatsApp Situs? Baca triknya di bawah ini.

Langkah log-out WhatsApp Situs

Langkah Memakai WhatsApp Situs – 6 Langkah log-out WhatsApp Situs (Photo: Shutterstock)
Untuk log-out dari WhatsApp Situs, silakan pencet ikon burger (titik tiga). Terletak berada di samping kanan photo profile kamu. Selanjutnya,langsung pencet tombol “log-out”.

Panduan memakai WhatsApp Situs

Sesudah ketahui langkah mengggunakan WhatsApp Situs, saat ini waktunya kami menjelaskan beberapa panduan supaya kamu semakin ahli memakai service sah dari WhatsApp ini. Beberapa kiat ini terhitung shortcut sampai cari emoji.

1. Memakai shortcut untuk menulis yang bisa lebih cepat

Untuk ambil keuntungan penuh memakai WhatsApp di computer, kamu perlu pelajari beberapa shortcut. Dengan manfaatkan ini, kamu ditanggung dapat jalankan beragam feature secara cepat! Berikut daftar shortcut keyboard di WhatsApp Situs:

– Ctrl + N: Mengawali chat baru
– Ctrl + Shitft + ]: Chat selanjutnya
– Ctrl + Shift + [: Chat awalnya
– Ctrl + E: Arsip chat
– Ctrl + Shift + M: Mute chat
– Ctrl + Backspace: Hapus chat
– Ctrl + Shift + U: Tandai belum dibaca
– Ctrl + Shift + N: Membuat group baru
– Ctrl + P: Buka status profile

2. Menggunakan beragam account

Sebagian orang mempunyai dua handphone dengan account WhatsApp yang lain. Juga bisa orang mempunyai dua nomor yang lain dan memilih untuk jalankan dua program WhatApp di satu handphone.

Apa saja argumennya, bila kamu ingin jalankan dua account WhatsApp di satu computer, ini akan sedikit repot. Kamu tidak dapat buka dua tab WhatsApp di satu browser dan sign in secara terpisah.

READ  WhatsApp Aero Apk Dan Link Download

Ada beragam jalan keluar, bila kamu ingin login ke WhatsApp Situs dengan account yang lain. Langkah paling mudahnya, kamu dapat buka satu tab di model biasa dan satu tab yang lain di model Incognito. Dengan memakai ini, kamu dapat menggunakan satu account di tab biasa dan satu account di model Incognito.

Langkah yang lain, pakai dua browser berlainan sekalian. Misalkan, WhatsApp Situs pertama kamu pakai di Google Krom. WhatsApp Situs yang lain kamu membuka di browser Drama.

3. Membaca pesan tanpa contreng biru

Contreng warna biru berperan untuk memberitahukan apa pesan telah bisa dibaca. Feature ini dapat dimatikan secara mudah di handphone. Namun, mematikan feature ini tidak dapat dilaksanakan di WhatsApp Situs.

Walau demikian, ada langkah “pintar” supaya contreng biru tidak tampil. Triknya dapat kamu baca berikut ini:

– Membuka chat di WhatsApp Situs
– Membuka Notepad atau program lain. Selanjutnya, mengatur ukuran agar kamu dapat menyaksikan pembicaraan secara penuh pada bagian belakng.
– Click file Notepad dan diamkan cursor kamu di sana. Ini penting untuk “menipu” computer. Dengan semacam itu, computer menduga kamu sedang buka program lain, walau sebenarnya kamu sedang membaca pesan.
– Pesan akan tertera di window chat pada bagian latar belakang yang masih tetap dapat kamu baca, tanpa mengganti warna contreng. Sekarang ini, contreng akan warna abu-abu, maknanya pesan telah kamu terima, tapi belum kamu baca.
– Bila kamu ingin mengganti warna contreng, masuk langsung saja ke WhatsApp Situs. Bila tidak, kamu dapat tutup WhatsAppWeb.

Nach, itu beberapa langkah langkah memakai dan panduan WhatsApp Situs. Sama seperti yang telah disebut sebelumnya, WhatsApp Situs dapat mempermudah kamu untuk chatting dengan memakai keyboard fisik.

Apa lagi, bila kamu mempunyai keyboard sama ukuran yang besar, ditanggung dapat membuat kamu semakin nyaman dalam menulis.

Hasilnya, kamu juga dapat mengobrol lebih panjang dan tidak untuk kamu kebingungan saat bicara dengan beberapa orang sekalian. Apa kamu telah coba WhatsApp Situs?

Link Lainnya:

prestigecars.id
thepointofsale.co.id
barco.id
resonansi.id
opensid.id
festivalkopinusantara.co.id
rsiarespati.co.id
automateall.id