4 Cara Mengatakan Seseorang Benar-Benar Kaya

4 cara untuk mengatakan seseorang benar-benar kaya dalam bahasa Inggris

mengatakan-kaya

Sahabat IBI pasti mengenal seseorang yang sangat kaya raya. Baik pebisnis, selebritis, pegawai negeri sipil atau orang-orang dekat dengan teman IBI yang teman IBI kenal secara pribadi. Ada beberapa istilah dalam bahasa Inggris untuk menggambarkan orang yang benar-benar kaya.

Apa saja istilah-istilah ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Dia dimuat

Ungkapan bahasa Inggris pertama yang mengatakan seseorang benar-benar kaya adalah bahwa mereka dikenakan biaya. Berikut adalah contoh kalimat.

  • Anderson adalah pendiri perusahaan game. Dia dimuat. (Mr. Anderson adalah pendiri perusahaan game. Dia sangat kaya).
  • Adele dimuat. The Sunday Times Rich List mengumumkan bahwa dia adalah musisi solo terkaya di Inggris.

Dia berbentuk

Selain dituntut, juga diciptakan predikat yang bisa digunakan untuk mengatakan bahwa seseorang benar-benar kaya. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

  • Agung Podomoro Group adalah salah satu perusahaan real estate terbesar di Indonesia. Jadi pemiliknya dicap (Grup Agung Podomoro adalah salah satu perusahaan real estate terbesar di Indonesia. Jadi pemiliknya benar-benar kaya).
  • Ayah Jane berbentuk. Dia adalah CEO dari perusahaan tempat saya bekerja (ayah Jane sangat kaya. Dia adalah CEO dari perusahaan tempat saya bekerja).

Dia berguling di dalamnya

Ini bergulir adalah istilah lain yang digunakan untuk merujuk pada orang yang benar-benar kaya. Berikut adalah contoh kalimat.

  • Menurut Majalah Forbes, Oprah adalah salah satu wanita terkaya di Amerika. Dia benar-benar berguling di dalamnya. (Menurut majalah Forbes, Oprah adalah salah satu wanita terkaya di Amerika. Dia benar-benar kaya).
  • Facebook adalah salah satu outlet media sosial paling sukses di dunia. Jadi Mark Zuckerberg adalah pendiri (Facebook adalah salah satu outlet media sosial paling sukses di dunia. Sebagai pendiri, Mark Zuckerberg benar-benar kaya).
READ  Disosiatif adalah: definisi, bentuk, sebab, akibat, contoh

Dia lima puluh kaya

Dia lima kaya adalah ungkapan bahasa Inggris lain yang mengacu pada orang yang benar-benar kaya. Berikut adalah contoh kalimat.

  • Setelah lulus dari universitas, Jimmy dan temannya mendirikan sebuah start-up. Hari ini dia orang kaya kelima (Setelah lulus dari universitas, Jimmy dan teman-temannya membangun start-up. Sekarang dia benar-benar kaya).
  • Apakah Anda ingat Johannes Laki-laki paling introvert di kelas kami. Dia orang kaya kelima sekarang (ingat
  • John? Anak laki-laki paling misterius di kelas kita. Dia benar-benar kaya sekarang).

Oleh karena itu, ulasan tentang 4 cara untuk memberitahu seseorang benar-benar kaya dalam bahasa Inggris. Semoga bermanfaat ya sobat IBI

Sumber :