Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Menikah

Nissa Sabyan dan Ayus Resmi Menikah? Ini adalah pernyataan dari KUA

nissa-sabyan-menikah

Setelah 8 tahun menikah, Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz resmi bercerai pada Rabu (24 Maret 2021) dengan hak asuh anak yang jatuh ke pangkuan Ririe.

Ririe sendiri telah mengajukan gugatan cerai sejak Rabu (27 Januari 2021).

Hubungan rumah tangga diyakini mulai renggang karena kehadiran orang ketiga yang diduga Nisa Sabyan, anggota kelompok Sabyan Gambus Ayus.

Sebagai informasi, Sabyan Gambus adalah grup musik Islami yang terdiri dari

Nissa Sabyan (vokal), Ahmad Ayus (keyboard), dan Kamal Juanda (perkusi).

Seolah membenarkan tuduhan itu, Ayus dan Nissa Sabyan beberapa kali tampil di depan publik usai hakim menyetujui perceraian Ayus-Ririe, termasuk kunjungan ke rumah Iis Dahlia.

Kini rumor pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan kembali mengemuka di dunia maya.

Pernikahan itu dikabarkan terjadi setelah Ayus mengambil jeda dua bulan setelah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Tim media juga mendatangi KUA Pondok Gede di Jakarta Timur untuk mengonfirmasi kabar pernikahan Nissa Sabyan yang kerap dilecehkan dengan tuduhan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Ririe.

“Bahkan sudah banyak rumor di luar sana. Saya harus mengatakan bahwa Nissa berbasis di kawasan KUA kecamatan Pondok Gede,” kata Direktur KUA Pondok Gede Ahmad Fauzi.

Video penjelasannya sendiri direkam pada Senin (17 Mei 2021) kemarin, Senin (17 Mei 2021) dan diunggah ke kanal YouTube KH Infotaiment.

“Karena sampai saat itu, hari ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Jadi mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini,” lanjut Ahmad Fauzi.

READ  4 Macam Green Idiom Dalam Bahasa Inggris Beserta Contoh

Ahmad juga menyatakan bahwa pencatatan pernikahan idealnya dilakukan 10 hari sebelum hari H.

Namun sejauh ini, baik Nissa Sabyan maupun Ayus belum mendaftarkan diri. Sehingga diharapkan pernikahan yang dimaksud tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Setelah saya cek ke bawahan saya, rekan kerja saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan. Mungkin saya akan meneruskannya di masa depan ketika ada informasi lebih lanjut,” lanjut Ahmad.

Terkait isu Ayus hiatus dua minggu setelah resmi cerai, Ahmad Fauzi mengatakan pria tidak butuh istirahat seperti masa iddah seperti yang dilakukan wanita.

“Laki-laki tidak ada masa idda, mungkin etis ya, dia tidak langsung menikah. Tunggu dan lihat berapa bulan haknya. Kalau mau daftar langsung bisa, atau bisa menunggu beberapa lagi. bulan.” dia menyimpulkan.

Ini bukan kali pertama Nissa Sabyan dan Ayus dihantui rumor pernikahan yang menghebohkan dunia hiburan tanah air usai perceraian mereka dengan Ayus dan Ririe.

Pada Februari 2021, keduanya bahkan sempat digosipkan melangsungkan pernikahan di luar nikah. Namun di depan awak media, ayah Nissa Sabyan membantah keras rumor tersebut.

Sumber :