Ohana Waterpark: biaya masuk, lokasi, jam buka

Anda warga Bekasi dan sekitarnya? Sudah menentukan destinasi liburan untuk akhir pekan? Baru-baru ini, ada objek wisata baru di Bekasi. Namanya Ohana Waterpark.

Ohana Waterpark: biaya masuk, lokasi, jam buka

Ohana Waterpark adalah sebuah taman wisata kolam renang yang sangat besar di kawasan Jatiasih. Sebagai tempat wisata baru, waterpark ini berhasil menarik massa wisatawan untuk berkunjung ke sini.

Ohana-Waterpark-biaya-masuk-lokasi-jam-buka

Fasilitas lengkap dan permainan air menjadi faktor utama mengapa wisata kolam renang ini begitu diminati wisatawan.

Sekilas tentang Taman Air Ohana

Terletak di kawasan perumahan Taman Jatisari Permai, kata ‘ohana’ pada nama tempat wisata Bekasi ini berarti ‘keluarga’.

Jadi, dilihat dari namanya, waterpark ini memang cocok dijadikan tempat rekreasi air saat acara liburan keluarga.

Waterpark ini berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 2 hektar. Taman rekreasi ini menghadirkan berbagai jenis fasilitas kolam renang lengkap dengan wahana permainannya.

Dengan tema Hawaii yang identik dengan suasana ceria dan tempat liburan yang eksotis. Adapun beberapa fasilitas wahana permainan disini antara lain :

Air untuk Pohon
sungai malas
kolam renang olimpiade
Seluncuran air

Masing-masing wahana permainan di atas menawarkan sensasi yang berbeda. Ada yang siap bikin kamu makin ceria & bahagia, tapi ada juga yang menegangkan tapi seru.
Biaya Masuk Ohana Waterpark

Ohana Waterpark Bekasi

Untuk menjajal keseruan berbagai wahana di waterpark ini, sepertinya kamu harus menyiapkan bujet lebih. Pasalnya, harga tiket masuk ke waterpark ini cukup mahal.

READ  Ruang Lingkup Kontraktor Pipa Air

Jika dibandingkan dengan objek wisata Kolam Renang Putri Duyung di Depok, harga tiket di waterpark ini relatif lebih mahal.

Meski cukup mahal, pengelola kerap menawarkan harga promo dengan tujuan menarik lebih banyak wisatawan.

Berikut daftar harga tiket masuk terbaru yang berlaku di waterpark ini:
Retribusi Tarif
Tiket Masuk Weekday Rp 35.000,00 per orang
Tiket Masuk Akhir Pekan Rp60.000,00 per orang
Sewa Ban Anak Rp10.000
Sewa Ban Tunggal Rp 15.000,00
Sewa Ban Double Rp25.000.00

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui sistem on-the-spot alias membeli langsung di loket yang tersedia. Pihak manajemen juga bekerjasama dengan beberapa Online Travel Agent untuk mempermudah calon wisatawan yang ingin membeli tiket secara online.

Bagi Anda yang mungkin ingin mengadakan fun gathering dalam waktu dekat, waterpark ini bisa Anda jadikan referensi lokasi gathering. Tentu dengan catatan Anda harus memesan tiket rombongan.

Atau pilih cara yang lebih mudah dan praktis yaitu dengan membeli paket gathering yang tersedia di Salsa Wisata.
Atraksi Taman Air Ohana

Wisata Ohana Waterpark Bekasi

Sebagai pesaing utama Waterboom Lippo Cikarang, waterpark ini selalu berbenah dan terus mengembangkan wahana yang ada sebagai daya tarik utamanya.
Air Untuk Pohon

Anda harus mencoba permainan yang satu ini. Dapatkan kesenangan penuh dengan mencoba wahana ini. Sesekali Anda akan mendapatkan kejutan berupa percikan air.

Anda juga bisa berenang di kolam dan kemudian melanjutkan bermain seluncuran air bersama teman atau keluarga Anda. Pasti sangat menyenangkan.
sungai malas

Berbeda dengan wahana-wahana sebelumnya yang mengharuskan Anda aktif, Lazy River cenderung membawa Anda ke suasana yang lebih santai.

Meski sebagian besar aktivitas akan lebih sering menggunakan ban pelampung, wahana ini tetap asik dan asyik dimainkan.

READ  Cara Menanam Bunga Matahari Agar Subur

Anda bisa menggunakan dayung untuk mengitari area waterpark hanya dengan duduk setengah rebah di atas ban. Sangat menyenangkan.
kolam renang olimpiade

Ingin sesekali berperan sebagai perenang profesional dalam kompetisi olahraga Olimpiade? Tak perlu khawatir, Anda bisa mewujudkannya di waterpark ini.

Olympic Pool adalah kolam renang berstandar internasional. Kolam renang ini sering disewakan untuk kompetisi renang dan juga sering digunakan sebagai tempat latihan sebelum mengikuti sebuah kompetisi.
Seluncuran air

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan wahana permainan yang satu ini. Seluncuran air ini selalu tersedia di hampir semua waterpark, waterpark, atau waterworld di dunia, termasuk di Indonesia.

Misalnya Ocarina Batam, tempat seluncuran air di sini sangat unik yaitu papan selancarnya terlalu lebar.

Wahana Water Slide di waterpark Bekasi ini terdiri dari 3 unit dengan warna dan jalur seluncuran yang berbeda. Adapun titik awal, ketiga jenis seluncuran air ini memiliki titik awal yang sama.
Fasilitas Taman Air Ohana

Waterpark bertemakan wisata Hawaii ini memiliki fasilitas yang lengkap, bersih, dan terawat.

Saat Anda mulai menginjakkan kaki di sini, Anda akan langsung menemukan foodcourt. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan sangat beragam. Beberapa di antaranya adalah menu makanan khas Bekasi.

Selain food court, terdapat beberapa fasilitas umum lainnya seperti mushola, ruang ganti, dan fasilitas umum lainnya

LIHAT JUGA :

paket liburan keluarga

Rental Mobil Jogja