Double Prepositions And Compound Prepositions

Preposisi ganda dan preposisi majemuk: definisi, jenis dan contoh penggunaan dalam kalimat bahasa Inggris dan artinya

prepositions-and-compound

Memahami preposisi ganda dan preposisi majemuk

Preposisi ganda

Preposisi ganda adalah kata-kata seperti di, di, di dalam, dll. yang digunakan sebagai kata depan. Ada dua preposisi, tetapi mereka bergabung bersama untuk membentuk yang sama sekali baru.

Preposisi ganda adalah kata-kata seperti di, di dalam, dan lain-lain yang digunakan sebagai kata depan. Kata depan ganda berarti dua kata depan disatukan untuk membentuk kata depan baru.

Preposisi majemuk

Preposisi majemuk tidak lebih dari penggunaan dua preposisi bersama-sama untuk melakukan pekerjaan satu. Namun, tidak seperti preposisi ganda, preposisi majemuk tidak digabungkan dan diubah menjadi satu kata. Mereka tetap menjadi dua kata yang berbeda. Mereka terutama digunakan dalam bentuk idiomatik.

Tidak ada kata depan majemuk dalam bahasa Inggris, hanya ada satu model yang menggunakan dua kata depan yang bekerja sama untuk menyelesaikan suatu tugas. Namun perlu diingat bahwa preposisi majemuk tidak sama dengan preposisi ganda, preposisi majemuk tidak digabungkan menjadi satu, yang berarti mereka terpisah satu sama lain, mereka hanya bekerja sama untuk menyelesaikan tugas dalam satu kalimat. Dan harus juga diingat bahwa kata depan majemuk ini terdiri dari dua atau lebih kata depan yang berbeda. Secara umum, preposisi majemuk ini digunakan dalam bentuk idiomatik.

READ  4 Cara Mengatakan Seseorang Benar-Benar Kaya

Sumber :